Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Wajah Sehat in Every Universe dengan 12 Super Serum Azarine x Marvel

Ini sih dijamin, serumnya powerful banget

Anastasia Desire

Pasti kamu baru kali ini ya mendengar skincare brand lokal kolaborasi dengan Marvel? Jelas dong, cuma Azarine nih yang bisa dan bahkan Azarine adalah skincare brand pertama yang berhasil melakukan inovasi bersama Marvel di Indonesia. Wow!

Soal packaging, Popbela no comment deh soalnya ini super gemas dan unik dilihat dari segi apapun. Tapi, apakah 12 serum ini sesuai dengan kekuatan masing-masing superhero-nya? So, let’s move on to the review!

1. Scarlet Witch: Retinol Smooth Glowing Serum

Popbela.com/Anastasia Desire

Pertama, kita ketemu dulu yuk dengan skincare-nya Scarlet Witch. Superhero ini memang dikenal dengan kekuatan sihirnya yang sangat powerful, sama dengan Azarine Retinol Smooth Glowing Serum yang nggak kalah powerful berkat teknologi Encapsulated Gentle Retinol-nya.

Ini diklaim efektif dalam mengurangi kerutan, mengatasi penuaan dini, dan pembaharuan kulit. Tenang, ini bisa dipakai untuk usia 20 tahun ke atas kok, tapi nggak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui ya. 

Azarine Retinol Smooth Glowing Serum dapat digunakan untuk usia 20 tahun ke atas. Namun, serum ini tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui.

2. Doctor Strange: Revitalizing Anti Aging Serum

Popbela.com/Anastasia Desire

Lanjut, ada Doctor Strange? Superhero yang nggak pernah terlihat tua ini ternyata sukses menginspirasi Azarine Revitalizing Anti Aging Serum sebagai alternatif skincare yang mengandung retinol. 

Rahasia untuk tampil awet muda ini ada dalam kandungan 1% Bakuchiol-nya nih Bela, sebab ekstrak alami ini bekerja mirip dengan retinol sehingga bisa untuk anti-aging, kulit berjerawat, dan juga masalah kulit sensitifmu.

Tak hanya itu, serum ini juga diperkaya Peptide dan Apple Stem Cell yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan, dan meregenerasi pertumbuhan kolagen. Pantas ya, Doctor Strange selalu awet muda terus!

3. Groot: Miracle Oil Serum

Popbela.com/Anastasia Desire

Apa ya hubungan antara kekuatan Groot dengan anti-aging? Tentu ada dong, soalnya Groot bisa memanipulasi ukuran tubuhnya dan melakukan regenerasi dengan dalam waktu singkat. Sama halnya dengan Azarine Miracle Oil Serum yang juga mampu meregenerasi kulitmu berkat kandungan Rosehip Oil.

Lebih lanjut, serum ini berfungsi untuk melembapkan, mencerahkan, memperbaiki skin barrier, dan juga anti-aging. Siapa nih yang suka dengan Groot? Siapa tahu cocok dengan super serum satu ini.

4. Thor: Brightening C-Glow Serum

Popbela.com/Anastasia Desire

Bicara soal Thor, jelas identik dengan kekuatannya yang berasal "Mjolnir" atau palu yang bisa mengeluarkan petir (lightning) dan memanipulasi cuaca. Inilah mengapa, Azarine Brightening C-Glow Serum terinspirasi dari serum ‘lightning’ ini.

Super serum ini mampu memudarkan flek hitam pada wajah, dan kandungan lainnya seperti 3% vitamin C, 1% Tyrostat™, Ferulic Acid, dan 1% Tranexamic Acid, juga terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, memudarkan garis halus, dan mengatasi kulit yang terlihat lelah.

Punya segudang aktivitas? Wajib punya ‘serumnya’ Thor nih!

5. Captain Marvel: Niacinamide 5% and Moisture Sepiwhite™ Serum

Popbela.com/Anastasia Desire

Nggak kalah dengan kekuatan Captain Marvel, superhero ini mampu mengontrol energi elektromagnetik. Sama halnya dengan Azarine Niacinamide 5% and Moisture Sepiwhite™ Serum, di mana serum ini bisa mengontrol sebum berlebih dengan kandungan Nano Encapsulated Niacinamide 5% di dalamnya.

Niacinamide dalam serum Azarine yang satu ini, ternyata juga bermanfaat dalam melembapkan kulit hingga memudarkan bekas jerawat PIE/PIH. Sementara Sepiwhite™, diklaim ampuh untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

6. Black Widow: Radiant Luminous Serum

Popbela.com/Anastasia Desire

Hadir dalam kemasan botol kaca berwarna pink yang terkesan feminin, Azarine Radiant Luminous Serum merepresentasikan karakter cantik nan misterius dari seorang Natasha Romanoff aka Black Widow. 

Azarine Radiant Luminous Serum juga ampuh banget lho untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, dan menutrisi kulit. Semua itu berkat 2% Alpha Arbutin dan Chromabright™ yang terkandung dalam serum ini.

Nah, kalau mau punya kulit wajah yang gorgeous kayak Natasha Romanoff, kamu bisa banget lho cobain serum kolaborasi Azarine x Marvel yang satu ini.

7. Hulk: Acne Spot Serum

Popbela.com/Anastasia Desire

Siapa yang tak kenal Hulk dengan aksi kehancurannya? Begitupun dengan Azarine Acne Spot Serum yang siap membasmi jerawat yang membandel di area wajah. Sama-sama mempunyai kekuatan yang powerful dengan karakter superhero-nya, serum ini juga punya powerful ingredients yang terdapat pada serum ini adalah 2% Succinic Acid. Kandungan ini merupakan alternatif dari Salicylic Acid yang ampuh melawan bakteri penyebab jerawat.

Oh ya, serum ini berfungsi sebagai totol jerawat yang bisa meredakan dan memudarkan bekas jerawat. Jadi, ada baiknya jika kamu menggunakan Azarine Acne Spot Serum di area yang berjerawat saja ya, Bela!

8. Black Panther: Pore Tightening & Oil Control Moist Serum

Popbela.com/Anastasia Desire

Good news buat kamu yang punya kulit berminyak, soalnya Black Panther punya serum khusus untukmu. Kenalan dulu yuk, ada Azarine Pore Tightening & Oil Control Moist Serum.

Kandungan serumnya ‘nampol’ banget deh pokoknya, apalagi untuk mengontrol sebum berlebih sekaligus merapatkan pori-pori. Jadi, kulit wajahmu akan terlihat lebih matte. Menariknya, serum ini sama kuatnya kayak kostum Black Panther yang dapat menyerap getaran dan meredam suara lho. Keren ya!

9. Ant Man: AHA-BHA-PHA Peeling Serum

Popbela.com/Anastasia Desire

Serum terakhir yang masuk dalam kategori acne and pores adalah Azarine AHA-BHA-PHA Peeling Serum. Selain sebagai eksfoliator, tapi juga sebagai skincare booster yang bisa membantu meningkatkan kinerja dari step skincare selanjutnya. 

Layaknya Ant Man, serum yang dikemas dengan botol kaca berwarna biru ini dapat bekerja hingga ke lapisan kulit terdalam dan membantu memperbaiki tekstur kulit, memudarkan noda hitam, dan merapatkan pori-pori. Inikah kebutuhanmu?

10. Captain America: Calming Skinpair Serum

Popbela.com/Anastasia Desire

Mana nih penggemarnya Captain America? Seperti Steve Rogers yang bisa sembuh dari cedera lebih cepat dari manusia biasa, ternyata konsep ini juga dipakai dalam ‘melahirkan’ Azarine Calming Skinpair Serum ini.

Berkat Triple Probiotics repair complex-nya, serum ini terbukti ampuh menenangkan kulit iritasi, kemerahan, breakout, dan memperbaiki skin barrier yang rusak. Bahkan, kandungan Royal Jelly-nya ikut mempercepat regenerasi kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

No need to worry Bela, untuk kamu yang punya kulit sensitif, produk ini aman banget kok! Soalnya ini sudah terbukti hypoallergenic tested. Mau coba?

11. Spider Man: Hydramax Water Bank Serum

Popbela.com/Anastasia Desire

Lanjut, gilirannya Spider Man yang unjuk gigi dengan super serum-nya. Yap, ada Azarine Hydramax Water Bank Serum, yang sama-sama bisa mengunci nih. Kalau Spider Man mengunci suatu objek dengan jaringnya untuk bergelayutan, sedangkan serum ini bisa mengunci kelembapan hingga 8 jam.

Tak hanya itu, formula 3D Moisture Matrix Protection di dalamnya mampu melembapkan 2x lipat lho. Cocok untuk kulit wajah yang kering dan butuh hidrasi lebih.

12. Iron Man: Daily Defender Multivitamin Serum

Popbela.com/Anastasia Desire

Last but not least, ada Iron Man! Layaknya armor yang diciptakan Tony Stark sebagai senjata untuk perlindungan dirinya saat menjadi Iron Man, Azarine Daily Defender Multivitamin Serum juga berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari polusi dan blue light, Bela!

Sebagai daily dose skin supplement, serum ini juga mengandung bahan-bahan powerful seperti campuran vitamin A, vitamin B Complex, dan vitamin C yang dapat merawat, memperbaiki, serta menutrisi kulit. Paket lengkap!

Nah, itu dia 12 super serum-nya para superhero Marvel. Sekarang tidak ada alasan nggak pakai serum, sebab Azarine sudah menghadirkannya khusus untukmu dan sesuai dengan kebutuhanmu. Tenang, semua serum Azarine di atas terbuat dari natural ingredients kok, jadi tanpa mengandung alkohol, fragrance, dan silikon. Lebih aman, sudah BPOM dan juga lulus uji dermatologi.

Soal harga, super serum Azarine x Marvel ini bisa kamu bawa pulang mulai dari Rp29.000-an saja! Cek di sini ya untuk informasi selengkapnya! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin