Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2022: 10 Potret Keseruan Intimate Dinner bersama PONY

Undang sederet beauty influencer

Zikra Mulia Irawati

Beauty influencer ternama asal Korea Selatan, PONY, menjadi pengisi acara utama BeautyFest Asia 2022 di hari terakhir. Pada 16 Oktober, ia dijadwalkan mengisi sesi talk show dan meet & greet bersama beberapa penggemar yang beruntung.

Malam sebelumnya, sebuah intimate dinner bersama PONY juga digelar. Beberapa beauty influencer Indonesia turut diundang dalam acara ini. Seperti apa, ya, keseruannya? Simak kumpulan potretnya di bawah ini, yuk!

1. PONY tampil memukau dalam balutan jaket kulit hitam. Warna rambut strawberry blonde-nya tampak kontras dan membuatnya kian bersinar.

Dok. IDN Media

2. Dey JKT48 turut hadir dengan warna rambut yang tak jauh berbeda dengan PONY. Bisa disangka anak kembar, nih!

Dok. IDN Media

3. Aktris Gesya Shandy tampil chic dalam setelan berwarna biru muda. Saking senangnya bertemu PONY, ia menuliskan "다음에 또 봐요 (daeume tto bwayo)" yang berarti "ayo bertemu lagi di waktu yang akan datang" dalam unggahan Instagram story-nya.

Dok. IDN Media

4. Beauty influencer Sari Endah Pratiwi atau Saritiw saja sampai terpana akan paras cantik PONY sampai menjulukinya dengan "the real barbie idup".

Dok. IDN Media

5. Kalau kata Dinar Amanda, kecantikan PONY sudah seperti filter Instagram

Dok. IDN Media

6. Elizabeth Christina atau Lizzie Parra ternyata mengidolakan PONY, nih. Pasti bahagia banget, ya, bisa bertemu sedekat ini?

Dok. IDN Media

7. Kebanyakan influencer mengatakan PONY begitu humble. Hal tersebut juga diamini oleh Astaririri atau Astari Budi, dokter gigi yang juga suka dengan dunia makeup dan skincare.

Dok. IDN Media

8. Nggak cuma laki-laki yang bisa terpukau dengan perempuan cantik. Alma Mestika saja deg-degan setelah melihat PONY secara nyata!

Dok. IDN Media

9. Tytan Tyra turut menunjukkan produk makeup yang dirintisnya, SECONDATE Beauty, kepada PONY dalam kesempatan ini. Tak sampai situ, PONY juga memuji produk brow pencil yang menyabet penghargaan Best Brow Product dari BeautyFest Asia 2022.

Dok. IDN Media

10. Tak lupa, PONY juga berfoto bersama Winston Utomo (CEO IDN Media), William Utomo (COO IDN Media), dan Judithya Pitana (Editor-in-Chief Popbela.com) selaku penyelenggara acara BFA 2022.

IDN Media

Wajah-wajah bahagia para undangan sungguh tak dapat disembunyikan, ya, Bela? Apakah kamu juga sempat bertemu PONY pada sesi talkshow dan meet & greet hari ini?

IDN Media Channels

Latest from Make Up