Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Lipstik Tahan Lama, Ini Rekomendasi Lip Primer yang Bisa Dicoba

Wajib pakai sebelum memulaskan lipstik ya!

Zahrah Zayyan Layalia

Tahukah kamu selain primer wajah, terdapat pula produk lip primer untuk bibir. Lip primer memiliki fungsi untuk mempersiapkan dan membuat agar warna dari produk lipstik di bibirmu lebih keluar dan juga tahan lama. Nah, berikut beberapa rekomendasi lip primer yang bisa kamu coba, yuk simak!

1. Lancôme L'absolu Rouge La Base

rekomendasi lip primer/ dok internet

Memiliki kandungan Patented Pro-Xylane, lip primer yang satu ini mampu melembapkan sekalgus memperkuat barrier kulit bibit sehingga bibir jadi lebih halus dan sehat. Selain itu, terdapat juga kandungan vitamin E yang baik untuk membuat bibir jadi lebih lembap. Warnanya yan transparan membuat kamu bisa memulaskan lipstik dengan warna apapun setelahnya.

2. Catrice Instant Lipstick Mattifier

rekomendasi lip primer/dok internet

Berbeda dengan lip primer lainnya, lip primer dari Catrice ini diaplikasikan setelah menggunakan lipstik. Lip primer ini memiliki finish matte di bibir. Penggunaannya membuat warna lipstikmu jadi lebih tahan lama saat digunakan, lho. Yuk, coba!

3. E.L.F Studio Lip Primer and Plumper

rekomendasi lip primer/dok internet

Lip Primer dari E.L.F Studio ini juga wajib kamu coba! Terdapat 2 sisi dalam 1 kemasan, lip plumper untuk membuat bibir terlihat bervolume dan lip primer untuk sebagai base yang bisa membuat warna lipstik semakin statement dan awet di bibir.

4. ColourPop Lippie Primer

rekomendasi lip primer/dok internet

Produk dari ColourPop yang satu ini mampu mengisi garis bibir sehingga bibir akan tampak lebih plumpy dan sehat. Selain itu, lip primer yang satu ini juga memiliki kandungan mango, avocado, shea butter, dan vitamin E yang akan merawat bibir selagi memakai lipstik serta membuatnya lebih halus.

5. MAC Prep + Prime Lip

rekomendasi lip primer/dok internet

Diformulasikan tanpa pengharum, lip primer dari MAC Cosmetics ini mampu mengurangi tampilan lipstik yang pecah-pecah serta bisa menghidrasi bibiar secara langsung. Bibir juga tampak lebih halus dan garis-garis bibir pun tampak tersamarkan. Wajib coba nih, Bela!

6. Anastasia Beverly Hills Lip Primer

rekomendasi lip primer/dok internet

Formulanya yang tidak berwarna dan sangat menghidrasi serta mengunci warna lipstik pada bibir membuat lip primer jadi produk yang wajib kamu coba. Selain mencegah bibir kering dan terkelupas saat menggunakan lipstik, produk yang satu ini juga mampu membuat bibir jadi tampak lebih sehat.

IDN Media Channels

Latest from Make Up