Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rekomendasi Eyebrow Kit Lokal, Bikin Alis Makin Cetar

Ada produk yang jadi favoritmu?

Zahrah Zayyan Layalia

Membentuk dan menggambar alis agar tampil sempurna dan rapi merupakan salah satu step makeup yang tak boleh dilewatkan. Dari sekian banyaknya produk eyebrow, kamu bisa coba eyebrow kit yang mudah diginakan. Tak perlu bingung, berikut enam rekomendasi eyebrow kit lokal yang bisa kamu coba!

1. Make Over Eye Brow Definition Kit

makeoverforall.com/

Produk 3-in-1 dari Make Over menjadi favorit banyak beauty enthusiast, lho. Dua pilihan warna di dalamnyanya dapat membuat gradasi alis yang sempurna. Sedangkan warna paling terang dapat digunakan untuk memberi highlight pada tulang alis. Ada dua pilihan palet yang bisa kamu coba yaitu 01 Dark Brown dan 02 Grey Brown.

2. La Tulipe Brow Shadow Kit

latulipe-id.com

Produk Eeebrow kit lain yang kamu bisa coba yaitu La Tullipe Brow Shadow Kit. Memiliki 2 pilihan eyeshadow kit yaitu brown dan black dengan 2 shades di setiap kit-nya. Tak lupa produk ini juga dilengkapi dengan brush yang bisa kamu gunakan untuk menata alismu. Tertarik mencobanya, Bela?

3. Madam Gie Brow Draw Eyebrow

madamegie.com/

Punya harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp30.000, produk yang satu ini juga bisa jadi pilihan untuk menata alis. Terdapat 4 varian yang bisa dicoba, masing-masing palet terdiri dari 2 warna berbeda yang bisa dicocokkan dengan preferensi kulit untuk membuat hasil alis lebih natural. Produk ini sangat mudah di aplikasikan, travel friendly dan juga multipurpose karena dapat digunakan sebagai contour kit juga.

4. Sariayu Eyebrow Kit

sariayu.com/

Produk yang satu ini menggunakan teknologi Staymoist Avocado Lock yang dapat memberikan kelembapan yang tahan lama. Selain itu terdapat juga kandungan vitamin E dan Amethyst Power-UV Filter-Anti-Irritant yang akan merawat dan melindungi kulit di sekitar mata dari sinar UV. Produk ini juga multifungsi lho. Nggak hanya berfungsi sebagai eyebrow kit, tapi bisa juga menjadi eyeshadow dan eyeliner.

5. Red-A Eye Brow Cake

myred-a.com/

Kemasannya yang mungil membuat produk ini praktis untuk diselipkan di makeup pouch kamu. Ada dua warna di dalamnya yang akan memudahkan kamu dalam membuat gradasi alis. Terdapat dua varian warna yang bisa kamu coba, yaitu Dark brown Ash Brow dan Black Brown.

6. Jacquelle Brow Bar - Disney Marie The Cat Edition

Produk yang satu ini bisa dibilang paket lengkap. Terdapat tiga brow powder dan wax bening yang akan membantu ketika menyisir alis agar alis lebih rapi dan membuat brow powder lebih menempel dan tahan lama. Selain itu ada dua brush yang akan membantu kamu menata alis. Kemasannya juga mungil dan cute lho!

IDN Media Channels

Latest from Make Up