Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Cushion Lokal untuk Kulit Sawo Matang, Sudah Punya?

Bikin wajah makin flawless

Zahrah Zayyan Layalia

Salah satu kunci riasan yang on point adalah base makeup yang sempurna. Kamu pun bisa mendapatkannya dengan menggunakan cushion. Tak perlu khawatir jika tidak bisa menemukan shade yang tepat karena saat ini para brand lokal telah menghadirkan berbagai jenis cushion dengan banyak pilihan warna, termasuk untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Yuk, intip rekomendasinya di bawah ini!

1. Somethinc Copy Paste Breatheable Cushion -Shade Coco

rekomendasi cushion lokal untuk kulit sawo matang/dok. internet

Cushion dari merek lokal Somethinc yang sedang menjadi tren ini mengeluarkan shade an Coco yang cocok untuk kulit berwarna sawo matang. Memberikan efek glowing, cushion ini memberi medium to full coverage. Selain itu, cushion ini juga dilengkapi dengan SPF 33 PA++.

2. Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion - Shade Chestnut

rekomendasi cushion lokal untuk kulit sawo matang/ dok. iinternet

Cushion dari Luxcrime ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang dengan warm undertone. Seperti namanya, hasil akhirnya membuat kulit wajah tampak lebih sehat dan berkilau. Formulanya juga ringan sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari.

3. Cover Cushion BLP Beauty - Shade Warm Sand.

rekomendasi cushion lokal untuk kulit sawo matang/ instagram.com/blpbeauty

Dilengkapi dengan SPF 50+/PA+++ dan memiliki label non-comedogenic, cushion jadi salah satu produk yang wajib kamu miliki. Selain itu produk dari BLP Beauty ini juga mengandung chamomile extract yang bersifat sebagai anti-inflammatory agent. Sudah punya produknya?

4. Pixy Dewy Make It Glow Cushion - Shade Sandy Beige

rekomendasi cushion lokal untuk kulit sawo matang/ dok.internet

Nggak hanya mampu memberikan coverage yang sempurna, cushion ini juga bisa merawat dan melembapkan wajah karena mengandung Olive Oil, Jojoba Oil, dan Yuzu Extract. Sesuai namanya, produk yang satu ini akan memberi hasil akhir yang glowing. Selain itu wajah juga akan terlindungi dari paparan sinar matahari karena telah dilengkapi dengan SPF 23 & PA++. 

5. Makeover Powerstay Demi-Matte Cushion - Shade Warm Sand

rekomendasi cushion lokal untuk kulit sawo matang/ dok.internet

Kalau cushion yang satu ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak.  Memiliki klaim bisa tahan hingga 12 jam, produk ini dijamin akan membuat riasan kamu tahan seharian dan anti-transfer. Sudah ada UV filter SPF 50/PA++++ juga, lho.

6. Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion - Shade Sandy Beige

rekomendasi cushion lokal untuk kulit sawo matang/ dockinternet

Wardah juga nggak mau ketinggalan menghadirkan produk cushion-nya. Kamu bisa mencoba Exclusive Flawless Cover Cushion dengan shade Sandy Beige yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Hasil riasan dijamin flawless karena produk ini menggunakan teknologi Superfine Silky Particles dan kulit tetap terawat karena produk ini mengandung macademia oil.

7. Rollover Reaction Cushion Compact - Shade MilTea 103

rekomendasi cushion lokal untuk kulit sawo matang/ doc.internet

Memberikan satin-finish look, wajah akan tampak bercahaya dengan cushion dari Rollover Reaction yang satu ini. Memiliki tekstur yang ringan, buildable coverage, dan juga dilengkapi dengan SPF, produk yang satu ini akan membuat base makeup yang sempurna untuk riasanmu.

IDN Media Channels

Latest from Make Up