Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Inspirasi Nail Art untuk Rayakan Hari Valentine, Yuk Intip!

Mau pilih yang mana?

Zahrah Zayyan Layalia

Hari Valentine yang merupakan hari penuh kasih sayang identik dengan bentuk hati. Nah, di hari penuh cinta ini nggak ada salahnya tampil memesona tanda kalau kamu juga mencintai diri sendiri. Kamu bisa menghias kukumu dengan berbagai jenis nail art benuansa pink dan merah lengkap dengan bentuk hati yang menggemaskan. Intip inspirasinya di bawah ini yuk!

1. Terinspirasi dari Y2K style, desain nail art dengan gaya trippy pink heart ini cocok banget untuk kamu yang ingin jadi pusat perhatian di hari Valentine.

pinterest.com

2. Ingin terlihat manis di hari Valentine. Perpaduan warna merah dan pinkish nude dengan tambahan gambar hati kecil ini bisa jadi pilihan.

pinterest.com

3. Selain merah, nail art dengan perpaduan warna ungu dan glitter cocok juga lho untuk merayakan hari Valentine. Tertarik mencobanya?

pinterest.com

4. Mau terlihat simpel tapi manis? Kamu bisa memilih nail art dengan gaya dots heart berwarna putih. Cute!

pinterest.com

5. Yang satu nggak kalah cantik. Pulaskan kuteks berwarna nude pada kuku. Setelah mengering, tambahkan gambar hati dengan menggunakan kuteks merah dan pink. So pretty!

pinterest.com

6. Bergaya lebih ekstra, kamu bisa menambahkan manik-manik berkilau pada nail art-mu yang berbentuk hati!

pinterest.com

7. Kalau ingin penampilan yang lebih fun, gaya nail art yang satu ini bisa kamu tiru. Dijamin bikin kuku jadi makin cantik!

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up