Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Dia Potret 7 Seleb Indonesia dengan Kulit Eksotisnya

Cantik dengan percaya diri!

Vidya Nathania

Standar kecantikan yang mengatakan bahwa perempuan yang cantik itu harus berkulit putih, terkadang masih menjadi suatu penghalang bagi sebagian perempuan yang terlahir dengan kulit gelap. Kurangnya percaya diri dan berkeinginan kuat untuk mengubah warna kulit pun dilanjutkan dengan berbagai upaya yang dilakukan untuk melakukan pencapaian. 

Namun, tidak begitu dengan beberapa seleb Indonesia yang dikenal dengan keindahan warna kulit yang eksotis dan berani untuk tampil percaya diri. Beberapa seleb ini pun mencintai dirinya apa adanya dan perlahan mematahkan standar kecantikan tersebut. Siapa saja ya para seleb tersebut? Ikuti terus yuk sampai habis!

1. Asmara Abigail

Instagram.com/@asmaraabigail

Sering dijadikan brand ambassador dari berbagai merek kecantikan, Asmara membuktikan bahwa dengan warna kulit yang eksotis ini dia malah semakin dapat berkarya dan membuktikan bahwa kulit gelap adalah seksi.

2. Tara Basro

Instagram.com/@tarabasro

Buat kamu para pecinta film Indonesia, pastinya sudah tak asing dong dengan sosok Tara Basro yang sering menghibur para penggemarnya melalui aktingnya. Tak hanya karean sosoknya yang tangguh dan aktif saja, pasalnya, banyak orang-orang yang jatuh hati dengan warna kulitnya yang memesona.

3. Eva Celia

Instagram.com/@evacelia

Tak hanya mewarisi suara merdu dan bakat di dalam musik saja, Indra Lesmana, sang ayah pun mewarisi kulit eksotis yang sekarang dimiliki oleh Eva Celia. Si manis yang berbakat ini pun selalu menunjukkan rasa kepercayaan dirinya di depan banyak orang.

4. Alika Islamadina

Instagram.com/@alikaislamadina

Pernah tergabung di dalam sebuah girlband bernama Princess, Alika tak sedikit pun berupaya untuk merubah warna kulitnya karena dianggap paling beda dengan member lainnya. Justru ia membuktikannya dengan menunjukkan kelebihan dirinya yaitu suara merdunya dan kepercayaan dirinya yang membuatnya tampak sangat menawan.

5. Marion Jola

Instagram.com/@lalamarionmj

Sejak melihat sosok Marion Jola saat audisi menyanyi, pastinya tampilannya berhasil mencuri hati dan membuktikan bahwa semua peremuan cantik tanpa terbatas oleh warna kulit. Itu jugalah yang membuat Marion Jola selalu terlihat pede.

6. Nadin Amizah

cakecaine

Nadin, si penyanyi bersuara merdu ini pun kerap kali tampil dengan berbagai gaya makeup yang memaksimalkan kecantikan alaminya. Ia sangat tahu warna produk lipstik, eyeshadow, dan bedak apa yang pas dengannya.

7. Monita Tahalea

Instagram.com/@monitatahalea

Nggak kalah kece dari para seleb lainnya, Monita si penyayi bersuara merdu ini pun sering mengunggah foto selfie-nya yang menunjukkan keindahan warna kulitnya yang bikin ngiri semua orang. So classy!

Jadi, itu dia beberapa potret seleb Indo yang terkenal dengan kepercayaan dirinya akan warna kulit yang mereka miliki. Tentu saja beberapa seleb tersebut mampu membuatmu kembali percaya diri bukan?

IDN Media Channels

Latest from Make Up