Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cantiknya Kebangetan, Begini 7 Potret Seleb Indonesia Berdarah Manado

Ternyata deretan artis ini berdarah Manado lho!

Vidya Nathania

Manado yang merupakan suatu kota di pulau Sulawesi Utara merupakan kota yang terkenal akan keindahan dan kekayaan airnya. Kerap disebut sebagai kota wisata yang mampu menyejukkan pikiran, Manado pun juga dikenal sebagai suku yang orang-orangnya dianugerahi paras yang memesona. 

Tak hanya prianya saja, kecantikan para perempuannya pun juga sudah tak diragukan lagi. Hal ini terlihat dari beberapa artis Indonesia berdarah Manado. Hmm, siapa saja ya kira-kira? Yuk, keep scrolling, Bela!

1. Jessica Mila

Instagram.com/@jscmila

Seleb berwajah manis dan kalem ini ternyata memiliki darah Manado lho! Tulang pipi yang tinggi dan tulang hidung yang mancung merupakan salah satu ciri khas dari kecantikan perempuan Manado.

2. Mikha Tambayong

Instagram.com/@miktambayong

Semua orang tahu kalau Mikha adalah seorang seleb berdarah Manado yang berwajah imut dan sangat memesona. Ciri khas perempuan Manado lainnya ialah memiliki bentuk wajah yang hampir proposional.

3. Nana Mirdad

Instagram.com/@nanamirdad_

Kakak dari Naysila Mirdad yang sangat cantik nan rupawan ini pun ternyata berdarah Manado lho! Memiliki senyum yang sangat menawan, membuat banyak orang terpesona.

4. Shandy Aulia

Instagram.com/@shandyaulia

Dari dulu hingga sekarang, Shandy Aulia memang sering dipilih sebagai salah satu seleb tercantik yang sangat awet muda. Kecantikan yang ia dapat pun membuktikan bahwa Shandy memiliki darah Manado yang cukup kuat.

5. Amanda Manopo

Instagram.com/@amandamanopo

Si pesinetron imut nan jelita ini pun juga berdarah Manado karena bentuk wajahnya yang sangat manis sehingga mampu meluluhkan hati seorang Chris Lauren. Tak hanya saat senyum, ekspresi jutek juga tetap membuatnya terlihat cantik.

6. Velove Vexia

Instagram.com/@vaelovexia

Siapa sih yang tahu dengan brand ambassador dari beberapa brand kecantikan ini? Bentuk wajah yang tirus, hidung yang mancung, serta bentuk bibir yang eksotis pun mampu menggambarkan kecantikan Manado yang ia dapat dari orang tuanya.

7. Ranty Maria

Instagram.com/@rantymaria

Walaupun Ranty juga memiliki darah Korea, namun tak dapat dipungkiri bahwa darah Manadonya juga memberikan efek manis pada wajahnya. Dengan hidung yang mandung dan alis yang tebal merupakan salah satu kecantikan Manadonya.

Begitulah potret dari beberapa artis Indonesia berdarah Manado. Bikin hati meleleh banget ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up