Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ternyata Deretan Seleb Cantik Ini Berdarah Minang Lho!

Apakah artis favoritmu termasuk salah satunya?

Vidya Nathania

Di tengah keberagaman suku di Indonesia, suku Minang menjadi suku dengan populasi terbanyak yang keberadaannya mudah ditemui. Minangkabau tak hanya terkenal dengan tari piring dan masakannya yang menggugah selera, tetapi suku yang satu ini juga dikenal dengan orang-orangnya yang memiliki paras rupawan. 

Ciri khas wajah seseorang yang bersuku Minang sebenarnya sedikit cukup terlihat, dari bentuk matanya yang tajam dan bulat, bentuk dagu yang runcing, serta senyumnya yang manis. Beberapa ciri tersebut dapat kamu temukan pada deretan seleb Indonesia yang terlahir dengan darah Minang. Siapa saja ya? Keep scrolling!

1. Nikita Willy

Instagram.com/@nikitawillyofficial94

Dikenal di dunia hiburan sejak kecil, Nikita Willy yang merupakan salah satu aktris dengan akting terbaik ini memang memiliki kecantikan yang sudah tak diragukan lagi. Wajahnya yang memiliki karakter ini ternyata ia dapat dari salah satu orang tuanya yang bersuku Minang. 

2. Bunga Citra Lestari

Instagram.com/@bclsinclair

Siapa sangka kalau penyanyi bersuara merdu ini juga merupakan salah satu seleb berdarah Minang? Memiliki mata yang indah serta dagu yang mungil menjadikan sosok BCL terlihat manis nan menggemaskan walau sudah cukup berumur.

3. Acha Sepriatsa

Instagram.com/@septriasaacha

Sudah menjadi seorang ibu tak membuat kecantikan Acha menjadi berkurang, malah ia tampak semakin elegan dan memancarkan pesonanya tersendiri. Paras cantiknya ia dapat melalui darah Minang yang didapatkan dari orang tuanya. 

4. Audi Marissa

Instagram.com/@audimarissa

Sering dikira memiliki darah Manado, fakta yang sebetulnya mengenai Audi Marissa ialah bahwa ia terlahir dengan suku Minang. Hal itu terlihat dari tatapan wajahnya yang memesona dan terlihat sangat cantik. Bikin ngefans ya?

5. Tasya Kamila

Instagram.com/@tasyakamila

Walau sekilas tampak seperti seleb K-pop, Tasya Kamila asli warga Indonesia yang berdarah Minang lho! Memiliki wajah yang gemas, suara khas yang lembut, serta bentuk mata yang menawan menggambarkan perempuan khas Minang yang sesungguhnya.

6. Sherina Munaf

Instagram.com/@sherinasinna

Sukses dengan film yang dibintangi sejak kecil hingga sekarang, Sherina Munaf tak hanya berbakat dan berprestasi, ia pun memiliki kecantikan alami yang sudah tak diragukan lagi. Bentuk matanya yang tajam seolah memancarkan pesona khas perempuan Minang.

7. Marshanda

Instagram.com/@marshanda99

Siapakah seleb berdarah Minang pilihan Popbela selanjutnya? Yup, orang tersebut ialah Marshanda! Tampak memukau sejak kecil, banyak orang yang tidak tahu bahwa ia memiliki darah Minang dari salah satu orang tuanya. Bentuk dagunya yang menjadi ciri khas Marshanda memang merupakan ciri khas perempuan Minang.

Ya, itu dia beberapa seleb Indonesia berdarah Minang yang pesonanya sudah tak diragukan lagi. Semuanya memiliki bentuk mata yang tajam dan memesona ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up