Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ciptakan Wajah Berdimensi dengan 7 Rekomendasi Produk Kontur Pilihan

Yuk coba, Bela!

Vidya Nathania

Untuk mendapatkan hasil akhir makeup yang sempurna, flawless saja tidaklah cukup, bentuk wajah pun harus sedikit tampak berdimensi. Trik yang dilakukan biasanya menonjolkan area wajah yang merupakan kelebihan dan menyamarkan area wajah yang menjadi kekurangan. Untuk menciptakan dimensi pada wajah, tentu saja membutuhkan produk kosmetik yang sering dikenal dengan kontur. 

Menjadi salah satu produk kosmetik yang sangat diperlukan, kontur memang kerap kali digunakan pada berbagai kesempatan. Memiliki formula yang beragam, produk kontur pun tersedia untuk berbagai jenis dan warna kulit. Ingin tahu produk kontur pilihan yang bisa menjadi produk andalanmu dalam ber-makeup? Baca terus di artikel yang satu ini!

1. Anastasia Beverly Hills Contour Kit

Amazon.in

Rekomendasi kontur pilihan di urutan pertama jatuh pada produk milik Anastasia Beverly Hills yang tersedia 6 warna pilihan, 3 warna kontur, dan 3 lainnya merupakan warna untuk highlight. Kelebihan lainnya dari kontur palet ini ialah dapat melakukan pengisian ulang jika sudah habis sehingga tak harus membeli satu paket jika salah satunya sudah habis.

2. Tarte Pro Glow Highlight & Contour Palette

tartecosmetics.com

Sesuai dengan namanya, rekomendasi kontur pilihan dari Tarte ini memang untuk menciptakan tampilan wajah menjadi tampak glowing. Setiap warnanya diformulasikan dengan butiran shimmer yang sangat halus sehingga tak membuat kilauan wajah tampak berlebihan. Memiliki 2 pilihan warna untuk kontur dan 4 warna lainnya sebagai highlighter.

3. Kat Von D Shade + Light Contour

katvondbeauty.com

Buat kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, salah satu rekomendasi kontur pilihan dari merek Kat Von D ini patut untuk kamu coba. Memiliki hasil akhir matte dan setiap warnanya tak mengandung shimmer sedikitpun sehingga wajah bebas mengkilap. Warna pilihannya pun sangat cocok untuk pemilik yellow undertone sehingga sangat menyatu pada kulit dengan sempurna.

4. NYX Highlight and Contour Pro Palette

cultbeauty.co.uk

Rekomendasi kontur pilihan selanjutnya berasal dari salah satu merek drugstore yang sangat terkenal ini. Memiliki pilihan warna yang tergolong cukup lengkap, 4 warna kontur dan 4 warna highlighter. Dengan pigmentasi yang luar biasa, kontur dari NYX ini memiliki terbukti dalam ketahanannya.

5. Catrice Prime and Fine Professional Contouring Palette

amazon.com

Buat kamu yang suka travelling, pastinya membuuthkan rekomendasi kontur pilihan dengan kemasan yang mudah dibawa kemanapun. Oleh karena itu, Popbela pun merekomendasikan kontur dari Catrice yang juga memiliki pigmentasi yang baik. Namun, karena bentuknya yang cukup kecil, warna pilihannya pun cukup terbatas.

6. Mizzu Alter Ego Contour Palette

Makeupuccino.com

Merek lokal juga punya rekomendasi kontur pilihan yang tak kalah bagus lho! Yup, palet kontur dari Mizzu memang favorit banyak orang karena pigmentasinya yang cukup tinggi, pilihan warna yang disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia, serta aman untuk semua jenis kulit.

7. Wet n Wild Contouring Palette Contour

Amazon.in

Wet n Wild pun punya rekomendasi kontur pilihan yang dapat menciptakan hasil kontur yang natural dan tak terkesan berlebihan. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mudah untuk mendapatkannya di berbagai toko drugstore.

Setelah membaca beberapa ulasan mengenai rekomendasi kontur pilihan, tentunya kamu sudah menemukan produk kontur yang menjadi pilihamu bukan?

IDN Media Channels

Latest from Make Up