Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Cetar dengan 7 Pilihan Lipstik Matte Terbaik dan Tahan Lama

Yuk dicoba!

Vidya Nathania

Riasan bibir merupakan penunjang penampilan makeup seseorang sekaligus menambahkan rona segar pada tampilan wajah. Tentunya membuat setiap perempuan tak bisa lepas dari penggunaan lipstik. 

Melihat hal tersebut, kehadiran lipstik matte pun menjadi produk dambaan karena memiliki ketahanan yang cukup lama serta mampu memberikan warna yang intens. Untuk itu, Popbela akan merekomendasikan beberapa lipstik matte yang tentunya siap untuk menemani harimu!

1. Giorgio Armani Lip Maestro

sephora.ae

Pernah mendapatkan berbagai penghargaan, produk lipstik matte yang satu ini memang tak sembarangan. Mulai dari kemasan, pilihan shades, serta formula memiliki kualitas yang sangat baik. Untuk ketahanannya sudah tak dapat diragukan lagi dan teksturnya yang lembut memudahkanmu dalam pemakaian.

2. YSL Beauty Tatouage Couture

Produk yang satu ini memiliki hasil akhir matte namun bibir tetap terlihat smooth. Sangat nyaman digunakan serta memiliki shades yang sangat banyak dengan warna-warna cantik, lipstik matte yang satu ini patut untuk kamu miliki.

3. Revlon Ultra HD Matte Lipcolor

amazon.com

Dikenal memiliki aroma menyegarkan, lipstik matte dari Revlon ini sangat disukai banyak orang. Tak hanya aromanya saja yang menggoda, tetapi tekstur serta kandungannya pun sangat aman untuk digunakan sehingga dapat digunakan untuk sehari-hari.

4. Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick

allure.com

Setelah berhasil dikenal dengan produk alisnya, Anastasia Beverly Hills pun juga berhasil menarik hati para beauty enthusiast dengan produk lainnya yaitu salah satunya lipstik matte dengan intensitas warna yang sangat pigmented.

5. NYX Lingerie

allure.com

Produk lipstik yang cukup terkenal ini merupakan produk lipstik yang cukup ringan untuk digunakan, bertekstur cair, serta memiliki berbagai pilihan shades klasik yang cukup menarik untuk digunakan sehari-hari maupun untuk pergi menghadiri pesta.

6. Maybelline Superstay Matte Ink

prettylittlething.com

Siapa yang tak tahu dengan produk yang satu ini? Selain mudah ditemui, harganya juga cukup terjangkau. Tak hanya sampai disitu, lipstik matte yang satu ini memiliki kelebihan yang luar biasa dalam hal ketahanan. Dapat bertahan hingga seharian walau sudah melakukan berbagai aktivitas.

7. Colourpop Ultra Matte Lip

beautykol.com

Tak kalah dari produk lainnya, Colourpop yang juga memiliki berbagai warna yang menggemaskan ini juga sangat direkomendasikan sebagai produk wajib untuk dimiliki setiap orang karena ketahanannya yang patut diacungi jempol.

Dari semuanya, kamu paling tertarik dengan produk yang mana Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up