Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Lipstik Coral Terbaik, Must-Have Item Nih!

Pilih merek favoritmu ya, Bela!

Vidya Nathania

Melihat tren makeup di tahun 2019 ini yang mengusung konsep natural, banyak beauty enthusiast serta makeup artist yang merekomendasikan berbagai produk makeup pendukung tampilan makeup naturalmu, salah satunya ialah lipstik coral. Memiliki warna lembut yang hangat, lipstik coral tak hanya dapat digunakan oleh warna kulit tertentu saja, tetapi juga dapat digunakan oleh semua warna kulit jika kamu teliti dalam mencarinya. 

Nah, biar kamu nggak bingung, Popbela akan merekomendasikan beberapa lipstik coral terbaik yang siap untuk kamu coba. Keep scrolling!

1. Dior Lip Glow - Coral

sephora.co.id

Dengan warna yang lembut dan nggak lebay, lipstik dari Dior ini patut menjadi lipstik coral terbaik di urutan yang pertama. Dapat digunakan oleh semua warna kulit, produk ini juga diformulasikan untuk menciptakan tampilan bibir yang sehat dan berkilau.

2. Tom Ford Lipstick - Isla

Beautylish.com

Produk lipstik dari Tom Ford tak usah diragukan lagi. Selain kualitasnya yang terbaik, warna coral miliknya pun terlihat sangat cantik dan dapat menciptakan tampilan velvet yang memesona. Itulah yang membuat produk ini disebut sebagai lipstik coral terbaik yang cocok digunakan untuk sehari-hari.

3. Nars Beautiful Liar Lipstick

Amazon.com

Dapat dilihat dari tampilannya, lipstik coral terbaik dari Nars ini memiliki butiran shimmer yang mengkilau. Namun tenang saja, Bela, karena lipstik ini tak akan membuat tampilan bibirmu terkesan berlebihan karena butiran shimmer-nya hanya akan membuat tampilanmu terlihat lebih segar. Gunakan lipstik coral yang satu ini untuk menghadiri acara formal.

4. MAC Vegas Volt Lipstick

eBay.com

Lipstik coral terbaik selanjutnya ialah produk dari merek MAC yang memiliki warna coral yang sangat indah. Memiliki formula yang dapat melembapkan bibir, produk ini lebih cocok digunakan untuk kamu yang memiliki warna kulit yang cerah.

5. Clio Mad Matte Lipstick - Coral Soul

zalora.co.id

Sedikit lebih gelap dibandingkan lipstik coral terbaik lainnya, produk yang berasal dari merek kosmetik asal Korea ini pun dapat memberikan kesan sedikit elegan dan dapat digunakan oleh kulit yang gelap sekalipun. Memiliki hasil akhir matte, lipstik Clio ini memiliki ketahanan yang luar biasa.

6. 3CE Lip Color Matte - Powder Coral

Beautytap.com

Dikenal sebagai merek kecantikan asal Korea yang juara, rangkaian produk bibir 3CE pun sangat terkenal, salah satunya lipstik coral terbaik miliknya. Warna coral yang memiliki campuran pink ini menciptakan suatu warna baru yang unik untuk dicoba langsung di bibir.

7. Maybelline Moisture Extreme Bronze Orange Lipstick

Stylecraze.com

Nah, buat kamu yang ingin mencoba salah satu lipstik coral terbaik dengan warna yang sedikit lebih dramatis, kamu pun dapat mencoba produk lipstik dari Maybelline ini. Dapat digunakan untuk menghadiri acara pesta maupun pergi berlibur, lipstik ini cocok untuk digunakan di segala situasi.

Setelah melihat-lihat lipstik coral terbaik yang telah Popbela pilih, pastinya bikin kamu jadi semakin ingin mencoba salah satu produk di atas bukan? Selamat mencoba, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Make Up