Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Biar Bibir Makin Merona, Ini 7 Rekomendasi Lip Tint Korea Terbaru

Pilih shades yang sesuai dengan warna kulitmu ya Bela!

Vidya Nathania

Makeup Korea telah hadir kedalam dunia kecantikan dan sampai detik hari ini masih sangat diminati oleh banyak orang. Hal tersebut dikarenakan gaya makeup Korea mampu mengubah tampilan wajah seseorang tanpa kesan berlebihan. 

Melihat banyak peminatnya, satu per satu merek kosmetik Korea pun mulai hadir di dunia termasuk di Indonesia. Beberapa produk diantaranya yang cukup terkenal ialah bb cream, liquid eyeshadow, serta produk andalannya yaitu lip tint. 

Produk bibir yang satu ini pun menjadi produk andalan para perempuan untuk tampil sehari-hari. Buat kamu yang penasaran ingin mencoba lip tint, berikut beberapa lip tint Korea terbaik yang Popbela rekomendasikan di artikel yang satu ini!

1. Peripera Ink Velvet

lippielust.com

Merek Korea yang satu ini patut menjadi kandidat pertama karena produk lip tint Korea terbaik yang menjadi produk best seller. Dengan kemasan yang unik dan pilihan shades warna yang cukup banyak. Peripera Ink Velvet memiliki tekstur yang mudah dibaurkan, produk ini mampu menciptakan hasil akhir velvet yang lembut.

2. Etude House Gel Darling Tint

Hypebae.com

Buat kamu yang suka dengan tampilan natural, lip tint Korea terbaik dari merek Etude House ini patut untuk dicoba. Memiliki tekstur gel yang ringan, lip tint yang satu ini dapat memberikan efek segar pada bibirmu dengan warna yang merona.

3. Clio Mad Matte Tint

Doc istimewa

Siapa bilang lip tint hanya memiliki hasil akhir yang mengkilau? Nyatanya, Clio menghadirkan produk lip tint dengan hasil akhir matte. Patut disebut sebagai salah satu lip tint Korea terbaik, produk ini tak membuat bibir menjadi kering dan pilihan warna yang dihadirkan pun sangatlah unik dan menarik.

4. Innisfree Vivid Creamy Tint

innisfree.com

Produk lip tint Korea terbaik selanjutnya datang dari Innisfree, merek kecantikan asal Korea yang sangat peduli dengan kandungan bahan yang terdapat pada rangkaian produknya. Lip tint dari Innisfree tak hanya memiliki warna-warna cerah yang menggemaskan, tetapi juga diperkaya dengan kandungan vitamin E yang dapat menutrisi bibir.

5. A'pieu Water Light Tint

kr-shop.com

Walau jarang diketahui banyak orang, A'pieu pun juga menghadirkan produk yang patut disebut lip tint Korea terbaik. Seperti namanya, lip tint yang satu ini memiliki tekstur watery yang mampu menciptakan tampilan bibir yang sehat dan ternutrisi. Shades warna yang dihadirkan pun beragam, dari mulai warna yang cerah hingga warna natural ada untuk kamu coba.

6. 3CE Velvet Lip Tint

Beautytap.com

Terkenal karena rangkaian produk makeup-nya yang berkualitas, 3CE pun juga memiliki berbagai produk lip tint yang sering disebut sebagai salah satu lip tint Korea terbaik. Menyediakan shades warna paling gelap yang jarang diproduksi merek lain. Hasil akhirnya yang velvet pun dapat menyempurnakan tampilan makeup-mu serta tak membuat bibir menjadi kering.

7. Missha Wish Stone Tint Velvet

Kholic.id

Nggak sekedar kemasannya saja yang unik, lip tint dari Missha ini pun juga termasuk salah satu lip tint Korea terbaik. Bertekstur gel yang mampu memberikan kelembapan pada bibir dan menciptakan tampilan bibir yang sehat dan berkilau.

Nah, buat kamu yang sedang mencari lip tint Korea terbaik, itu dia beberapa diantaranya yang paling populer dan menjadi favorit banyak orang. Jadi, sudah tahu mau pilih produk lip tint yang mana Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up