Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Bedak yang Cocok untuk Kulit Berjerawat

Nggak takut jerawatan lagi deh!

Vidya Nathania

Saat sedang merias diri, menggunakan bedak merupakan salah satu bagian yang tak dapat terlewati. Makeup item yang satu ini cukup dibutuhkan untuk memberi hasil akhir yang flawless. Namun, tak semua jenis kulit dapat menggunakan jenis produk yang satu ini. Bagi sebagian orang yang memiliki kulit yang berjerawat, mereka memiliki kesulitan dalam menemukan bedak yang tepat untuk kulit mereka. Di artikel ini, Popbela akan merekomendasikan produk bedak untuk kulit berjerawat, kita simak yuk!

1. M.A.C Mineralize Loose Powder

pinterest.com

Dengan tekstur yang lembut, bedak dari brand M.A.C ini sudah teruji secara dermatologi. Memiliki kandungan bahan mineral, bedak ini bebas dari parfum, talc dan paraben sehingga tidak membuat jerawatmu semakin parah. Karena memiliki tingkat coverage yang medium, bedak ini cocok dipakai untuk acara formal.

2. Marcks Loose Powder

carousell.com

Nah, kalau bedak yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bukan? Selain harganya yang sangat terjangkau, bedak ini diperkaya kandungan Salicylic Acid yang dapat merawat kulit yang berjerawat. Dengan hasil akhir yang ringan, bedak ini cocok untuk menjadi bedak sehari-harimu.

3. Clinique Beyond Perfecting Powder Foundation + Concealer

Amazon.com

Dapat menutupi ketidaksempurnaan pada wajah dengan sempurna, bedak ini tidak akan menutup pori-porimu sehingga dapat digunakan oleh kulit yang berjerawat. Sudah teruji secara klinis, bedak dari brand Clinique ini juga dapat tahan selama 8 jam sehingga tidak perlu takut luntur deh!

4. Wardah Acne Face Powder

bukalapak.com

Brand Wardah memang selalu menjaga kualitas bahan yang digunakan dalam rangkaian produknya, salah satunya adalah acne face powder. Bedak ini diperkaya dengan kandungan Triclosan (anti-bacterial), Salicylic Acid, Soybean Extract yang dapat mengatasi sekaligus mencegah tumbuhnya jerawat pada kulit wajahmu. 

5. Bobbi Brown Skin Weightless Powder Foundation

near.st

Buat kamu yang suka dengan hasil makeup yang natural, kamu bisa gunakan bedak yang satu ini sebagai tahapan akhir kamu. Walau memberikan kesan glowing, bedak ini tidak menutup pori-porimu sehingga aman untuk kulit berjerawat. Tersedia dengan shades yang banyak, kamu nggak perlu takut lagi untuk memilih warna bedak yang sesuai untuk warna kulitmu.

6. Sariayu Acne Loose Powder

Harga.info

Bedak yang satu ini memiliki cara kerja yang maksimal untuk membunuh bakteri penyebab jerawat, melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan memberikan aroma menyegarkan yang lembut pada kulit. Bedak ini sangat aman digunakan ketika kulitmu sedang mengalami peradangan, bedak ini memiliki shades warna untuk perempuan Indonesia lho!

7. Skin Food Buckwheat Loose Powder

citygirlsearching.com

Unik, bedak tabur yang satu ini memiliki partikel glitter halus yang dapat membuat tampilan wajahmu tampak mengkilau. Menggunakan perpaduan bahan natural yang sangat aman di kulit wajahmu sehingga terhindar dari jerawat. Bedak yang satu ini cocok untuk digunakan untuk kamu yang suka makeup natural.

Jadi, nggak perlu takut lagi buat menggunakan bedak pada wajahmu, karena ada beberapa pilihan produk bedak untuk kulit berjerawat yang bisa kamu coba.

IDN Media Channels

Latest from Make Up