Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 7 Makeup Terbaik di Met Gala 2019

No. 9 we-o-we banget!

Vidya Nathania

Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba, Met Gala 2019 berlangsung pada tanggal 6 Mei 2019. Menghadirkan banyak aktor, aktris, model, musisi dan desainer yang tampil maksimal dengan outfit, makeup, serta gaya rambut yang unik. 

Mengusung tema 'camp' untuk tahun ini yang memiliki sejarah panjang pada abad ke-17 dan juga memiliki arti kecintaan terhadap hal yang tidak wajar dengan sangat berlebihan. Yang berarti setiap orang dapat mengekspresikan sesuatu melalui fashion dan makeup yang tampak 'too much' namun unik. Kali ini Popbela memilih 7 makeup look terbaik yang sangat menarik, penasaran? Yuk intip potretnya di bawah ini!

1. Cara Delevigne

Popbela.com/ Getty Images

Simpel dan unik, Cara Delevigne terlihat menggunakan lipstik berwarna super nude dengan sentuhan warna kuning pada kedua sudut bibir dan tak lupa untuk memamerkan garis horizontal yang melukis wajahnya.

2. Lady Gaga

Popbela.com/ Getty Images

Nggak dramatis namanya kalau bukan Lady Gaga. Pada Met Gala 2019, Gaga tampil dengan lipstik berwarna fuschia yang matching dengan warna outfit-nya. Tak sampai situ, Gaga juga terlihat dengan riasan mata a la drag queen yang sangat nyentrik.

3. Sara Sampaio

Popbela.com/ Getty Images

Terinspirasi dari karya makeup Pat McGrath pada Valentino's spring 2019 Couture, Sara terlihat menggunakan eyeshadow bergaya smokey eyes dengan sentuhan bulu angsa pada bagian ujung mata dan mutiara kecil pada inner corner mata. Nggak lupa juga, Sara menggunakan lipstik nude bertekstur glossy. So classy!

4. Awkwafina

Popbela.com/ Getty Images

Dengan gaya makeup a la editorial, Awkwafina menampilkan eyeshadow kuning cerah dengan mutiara kecil yang menghiasi sekitar kelopak juga menambahkan lipstik merah agar tampak lebih elegan.

5. Kristen Stewart

Popbela.com/ Getty Images

Modifikasi gaya K-pop dengan rock n roll, Kristen Stewart memilih warna living coral untuk rambutnya dan warna kuning putih untuk warna alisnya yang super fantastik.

6. Lily Collins

Popbela.com/ Getty Images

Tampil bak ratu, Lily Collins hadir dengan riasan mata kontras berwarna lilac dan cat eyeliner ditambah warna bibir yang sengaja dibuat pucat. So vintage!

7. Lucy Boynton

Popbela.com/ Getty Images

Lucy Boynton tampak memesona dengan riasan rona pink dan pemilihan lipstik glossy ditambah sentuhan glitter pada area sekitar mata yang membuatnya tampak seperti peri.

Dari mulai gaya makeup yang sangat nyentrik hingga gaya makeup yang manis terlihat mewarnai lintas Met Gala di tahun 2019 ini. Gaya makeup yang ditampilkan pun dapat menjadi inspirasi terbaik buat kamu yang ingin tampil seperti aktris favoritmu. Kalau kamu suka yang mana Bela?

8. Lupita Nyong'o

elle.com

Afro hair yang unik ditambah dengan riasan mata ber-glitter dan bibir metalik, rasanya cuma Lupita yang yang bisa bikin gaya ini terlihat keren abis.

9. Ezra Miller

teenvogue.com

Let's not forget about Ezra. Bibir merah merona ditambah dengan riasan optical illusion, nggak salah jika aktor di film Fantastic Beasts and Where To Find Them ini sukses menjadi sorotan.

IDN Media Channels

Latest from Make Up