Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi 7 Lipstik untuk Bibir Sensitif Versi Popbela

Nggak perlu takut lagi pakai lipstik!

Vidya Nathania

Tak hanya jenis kulit yang bisa sensitif, pasalnya, kulit bibir pun bisa menjadi sensitif. Seseorang yang memiliki jenis kulit bibir yang sensitif biasanya cenderung kering dan mudah teriritasi. Itu sebabnya, pemilik bibir sensitif tak dapat sembarangan menggunakan produk kosmetik bibir. 

Untuk itu, sebelum hendak membeli produk lipstik untuk bibir sensitif, cari tahu dulu kandungan bahan yang terdapat di dalamnya dan perhatikan juga formulanya. Jika kamu memiliki kesulitan dalam menemukan produk lipstik untuk bibir sensitif, kamu bisa menemukannya di artikel yang satu ini. Yuk intip ke bawah sampai habis ya, Bela!

1. Dior Addict Lacquer Stick

theloop.ie

Siapa yang tahu dengan produk lipstik andalan Dior ini? Tak hanya memiliki hasil akhir mengkilap yang sangat cantik pada bibir, produk ini pun juga disebut sebagai lipstik untuk bibir sensitif yang dapat menutrisi bibir dan tak membuat tekstur bibir menjadi kering. 

2. Tom Ford Lip Color

sephora.my

Dalam meluncurkan berbagai produk kosmetik, Tom Ford tampaknya sangat memperhatikan kualitasnya disamping keindahan shades warnanya. Diperkaya dengan kandungan Chamomilla Flower Oil dan Murumuru Butter yang merupakan perpaduan sempurna untuk melindungi bibir dan menjaganya agar tetap lembap sepanjang hari, itulah yang membuat produk yang satu ini disebut juga sebagai salah satu lipstik untuk bibir sensitif.

3. Lancome Matte Shaker Liquid Lipstick

Lancome.com

Dilengkapi dengan spons lembut sebagai aplikator, lipstik untuk bibir sensitif dari merk Lancome ini terbukti sangat aman digunakan dan tak merusak kesehatan bibir. Dengan hasil akhir velvet yang indah, bibir terasa sangat ringan saat diaplikasikan.

4. Chanel Rouge Allure Velvet

davidjones.com

Selain dikenal dengan produk translucent powder-nya yang terbaik, Chanel pun juga memiliki produk lipstik untuk bibir sensitif yang mampu menghidrasi bibir dengan sempurna dan kilauan warnanya yang sangat indah saat diaplikasikan pada bibir.

5. Burt's Bees Natural Moisturizing Lipstick

Amazon.com

Produk bibir dari Burt's Bees memang sudah tak diragukan lagi, selain produk lip balm-nya yang sangat terkenal itu, Burt's Bees pun juga memiliki lipstik untuk bibir sensitif. Lipstik yang satu ini memiliki tingkat kelembapan yang hampir setara dengan produk lip balm miliknya, selain mampu menciptakan tampilan bibir menjadi indah, produk ini juga dapat memberikan kelembapan serta melindunginya.

6. L'Oreal Color Riche Matte Lipstick

loreal-paris.com.sg

Produk lipstik untuk bibir sensitif tak melulu harus bertekstur velvet atau glossy, L'Oreal pun membuktikan bahwa lipstik dengan tekstur matte pun bisa digunakan oleh seseorang yang memiliki bibir sensitif. Maka daripada itu, L'Oreal pun menghadirkan produk lipstik matte yang dapat menutrisi sekaligus mempertahankan kelembapan pada bibir sehingga tak menyebabkan bibir kering dan iritasi.

7. BLP Lip Glaze

id.priceprice.com

Tak kalah saing dari lipstik untuk bibir sensitif lainnya, merk lokal BLP Cosmetics pun memiliki produk lipstik bertekstur glossy yang sangat cocok digunakan untuk bibir sensitif. Tanpa mengandung bahan berbahaya, produk ini nyaman saat diaplikasikan di bibir tanpa kesan berminyak. Pilihan warna yang disediakan pun cukup beragam dan dapat disesuaikan dengan warna kulitmu!

Itu dia 7 lipstik untuk bibir sensitif yang Popbela rekomendasikan spesial untukmu. Jadi, tak perlu khawatir lagi saat memilih produk lipstik, pilihlah merk lipstik dari merk kosmetik favoritmu. Selamat mencoba, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Make Up