Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Seleb Indonesia dengan Gaya Makeup Korea

Yang mana favoritmu, Bela?

Vidya Nathania

Tak hanya menjadi tren makeup, kini gaya makeup Korea menjadi gaya makeup favorit hampir semua orang karena dapat digunakan untuk sehari-hari dan tidak berlebihan. Maka itu, banyak sekali orang yang memilih gaya makeup Korea sebagai gaya makeup andalannya, salah satunya seperti beberapa seleb Indonesia yang satu ini. Buat kamu pecinta makeup Korea, mungkin beberapa gaya makeup seleb ini bisa menginspirasimu untuk tampil dengan gaya makeup Korea. Yuk intip beberapa potretnya!

1. Beby Tsabina

Instagram.com/@bebytsabina

Sebagai seorang K-popers, Beby Tsabina pun menunjukkan kecintaannya pada dunia K-pop tak hanya terlihat sering menghadiri acara yang berbau Korea, tetapi juga dapat dilihat dari gaya makeup sehari-harinya yang menggunakan liptint sebagai produk andalannya.

2. Danita Sigarlaki

Instagram.com/@danitasigarlaki

Salah satu mantan personil girlband Princess ini kerap kali disorot karena penampilannya yang mirip dengan karakter Ulzzang Korea. Melengkapi outfit yang ia kenakan, gaya makeup yang dipilih dari mulai riasan mata hingga bibir pun Korea abis lho!

3. Natasha Wilona

Instagram.com/@natashawilona12

Walaupun Natasha jarang sekali menggunakan makeup yang tebal, namun ia sering terlihat seperti pemeran drama Korea yang tampil dengan makeup sangat natural dan juga fresh. Memesona abis!

4. Adhisty Zara

Instagram.com/@jkt48.zara

Di tengah namanya yang sedang naik daun, sosok Zara kini menjadi sorotan. Tak hanya karena aktingnya yang mengagumkan, tetapi tampilan sehari-harinya pun sangat disukai banyak orang terutama gaya makeup-nya yang terinspirasi dari seleb Korea. Produk makeup yang tak pernah ketinggalan ialah eyeliner dan lip tint.

5. Patricia Devina

Instagram.com/@pattdevdex

Selain Danita, Patricia yang merupakan mantan personel girlband Princess ini juga memiliki gaya makeup personalnya yang tampaknya terinspirasi dari gaya makeup perempuan Korea. Selalu menggunakan warna pink dan peach sebagai warna andalannya, kekasih Billy Davidson ini tampak menggemaskan.

6. Agatha Chelsea

Instagram.com/@agatha_chelsea

Sering disebut sebagau kembaran Eunha GFriend, Agatha Chelsea yang memilih gaya makeup Korea sebagai andalannya pun selalu tampak menawan dan mampu menarik hati. So cute!

7. Isyana Sarasvati

Instagram.com/@isyanasarasvati

Tak mau ketinggalan, si penyanyi cantik bersuara merdu ini pun juga sering kali tampil di panggung dengan gaya makeup Korea yang membuatnya tampak memesona tanpa kesan berlebihan. Lip tint burgundy dengan eyeshadow senada ditambah dengan wing liner merupakan favoritnya Isyana.

Jadi, itu dia beberapa seleb Indonesia yang memilih gaya makeup Korea sebagai gaya andalannya untuk tampil sehari-hari. Semuanya tampak sangat menggemaskan dan menginspirasi banyak perempuan untuk tertarik mencoba gaya makeup Korea.

IDN Media Channels

Latest from Make Up