Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Beauty Vlogger dengan Makeup Korea yang Bisa Kamu Tiru

Yang mana nih beauty vlogger favoritmu?

Vidya Nathania

Apakah kamu salah satu penggemar makeup Korea? Pasti sudah tak asing dengan tampilan ombre lips, blushy cheeks dan straight eyebrow. Seakan tak pernah dimakan zaman, makeup Korea tetap menjadi favorit perempuan di Indonesia. Namun, karena Indonesia memiliki ragam suku dan ras yang memiliki perbedaan warna kulit dan bentuk wajah, membuat banyak yang tak berani mencoba makeup Korea karena merasa tak cocok. Namun, jangan khawatir, 7 beauty vlogger ini membuktikan bahwa makeup Korea juga bisa dicoba semua orang lho. Hmm siapa saja beauty vlogger-nya? Yuk ikuti terus ya!

1. Tasya Farasya

instagram.com/@tasyafarasya

Wajah Tasya yang tegas dapat disulap menjadi seperti artis korea. Tasya membawakannya dengan menggunakan blush on berwarna pink dengan tekstur shimmer yang membuatnya tampak glowing.

2. Stephanie Wose

instagram.com/@stephaniewose

Untuk kamu yang ingin memberikan efek mata yang lebih besar, bisa tiru Korean eye look a la Stephanie lho! Cukup bentuk wing liner pada ujung mata, kemudian tambahkan eyeliner putih pada bagian dalam mata.

3. Molita Lin

instagram.com/@molita_lin

Nah, kalau beauty vlogger yang satu ini memang terkenal dengan makeup Koreanya. Molita selalu membawakan look apapun dengan sentuhan korea yang lembut. Cocok banget loh untuk sehari-hari.

4. Rachel Goddard

instagram.com/@rachgoddard

Rachel membuktikan bahwa warna kulit yang eksotis tak menghalangi kamu untuk bisa mencoba gaya makeup Korea. Rachel pun memadukan warna brick rose dan cokelat untuk keseluruhan look ini.

5. Devienna

instagram.com/@deviennaaa

Sepertinya warna pink cerah menjadi warna favorit vlogger cantik yang satu ini ya? Nyatanya, Devienna seringkali menggunakan tersebut pada hampir seluruh look makeup-nya. Warna pink yang dipilih memang sempurna untuk pemilik warna kulit cool undertone.

6. Janine Instansari

instagram.com/@janineintansari

Tampak bak boneka, Janine memang terkenal berani bereksperimen dengan berbagai gaya makeup. Begitupun saat dia mencoba makeup Korea dengan menambahkan fake freckles dan wing liner a la Korea.

7. Vinna Gracia

instagram.com/@vinnagracia

Membawakan makeup Korea dengan ciri khas makeup Vinna yang soft tan, benar-benar membuat Vinna tampak sangat stunning. Look yang satu ini bisa kamu gabungkan juga dengan western style lho.

Jadi, sudah menemukan makeup Korea yang tepat untuk kamu kah Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up