Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pecinta K-Beauty? Ini 5 Beauty Vlogger Korea yang Wajib Kamu Follow

Ssst no.5 bakal datang ke Indonesia lho!

Vidya Nathania

Nggak cuma demam K-Pop dan K-Drama yang mencuri perhatian, tren kecantikan alias K-Beauty dan produk skincare serta makeup asal Korea sendiri juga berhasil mendapat sorotan juga tempat di hati masyarakat di berbagai belahan dunia. Makanya nggak heran jika Korea berhasil melahirkan berbagai beauty vlogger yang ikut meramaikan dunia kecantikan. Berikut beberapa beauty vlogger asal Korea yang sangat menarik untuk kamu ikuti. Intip yuk!

1. Pony's Makeup

instagram.com/@ponysmakeup

Vlogger dengan pengikut 6 juta followers ini patut diacungi jempol, bukan hanya karena skill makeup yang ia punya saja, pasalnya Pony juga memiliki brand kecantikannya sendiri yang ia beri nama Pony Effect.

2. Lamuqe

instagram.com/@lamuqe_magicup

Selalu hadir dengan konsep yang kuat dalam videonya, Lamuqe menyajikan videonya cukup menarik sehingga membuat penonton tak bosan untuk menontonnya.

3. Im Jella

instagram.com/@im_jella_

Berbeda dari yang lain, Jella tengah tampil percaya diri dengan kulit eksotis yang tidak terlihat seperti kulit orang Korea lainnya. Seperti hadir dengan mematahkan beauty standard, Jella juga memberikan tips menarik bagi yang memiliki kulit eksotis.

4. Heizle

instagram.com/@heizlemakeup

Glitter sepertinya menjadi makeup andalannya. Heizle bisa tampil sangat cute atau bahkan tampil sangat elegan, namun ia tak pernah melupakan produk glitter yang ia aplikasikan pada matanya. Gaya apapun yang dibawakannya, tetap membuatnya terlihat mempesona.

5. Risabae

instagram.com/@risabae_art

Siapa yang ga sabar untuk bertemu vlogger cantik yang satu ini dalam acara Beauty Fest Asia? Tak hanya ber-makeup cantik, Risa juga sering membawakan makeup karakter atau re-create aktris Korea lho!

Jadi, yang mana favoritmu Bella?

IDN Media Channels

Latest from Make Up