Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ayu nan Jelita, Begini Potret 7 Seleb Indonesia Berdarah Sunda

Yang mana seleb favoritmu, Bela?

Vidya Nathania

Siapa sih yang meragukan pesona perempuan berdarah Sunda? Tak hanya dikenal dengan kelemah lembutannya, perempuan Sunda pun sangat terkenal akan parasnya yang manis dan menawan. Itulah yang menjadi alasan kuat mengapa perempuan Sunda berhasil mencuri hati banyak orang, seperti halnya dereta seleb Indonesia yang ternyata berdarah Sunda. Tak heran jika mereka memenuhi kriteria sebagai perempuan Sunda yang dikenal. Siapa saja ya deretan seleb tersebut? Yuk, intip di bawah ini!

1. Raisa

Instagram.com/@raisa6690

Berhasil memikat Hamish Daud, Raisa tak hanya dikenal memiliki suara yang merdu saja, tetapi ia juga memiliki paras memesona yang ia dapatkan dari salah satu orang tuanya yang berdarah Sunda. 

2. Isyana Sarasvati

Instagram.com/@isyanasarasvati

Selain Raisa, Isyana pun juga merupakan salah satu seleb Indonesia berdarah Sunda yang memiliki wajah cantik nan memesona dengan alis yang tebal dan kulit sehat yang mengkilau. Tanpa makeup, Isyana sudah terbukti cantik natural!

3. Adhisty Zara

Instagram.com/@jkt48.zara

Sering dikira orang Korea, si imut Zara juga merupakan salah satu seleb Indonesia yang berdarah Sunda lho! Seleb yang berasal dari Bandung ini memiliki wajah yang sangat menggemaskan dan bikin hati adem.

4. Melody Laksani

Instagram.com/@melodylaksani92

Selain Zara, eks member JKT48 yang satu ini juga memiliki kecantikan yang sangat memesona. Senyumnya yang sangat manis dan bentuk wajah tirus pun menjadi khas Melody.

5. Yura Yunita

Instagram.com/@yurayunita

Tak melulu harus memiliki kulit putih dan berambut lurus, Yura Yunita si penyanyi berdarah Sunda ini memiliki ciri khas tersendiri. Dengan kulit eksotis dan rambut ikal yang indah membuat pesona Yura semakin terlihat!

6. Rianti Cartwright

Instagram.com/@riantic

Siapa sangka, seleb berwajah bule ini ternyata memiliki darah Sunda? Yup, kerap terlihat mengunggah foto yang menampilkan sosok ibunya yang merupakan suku Sunda ini memperlihatkan kebanggaan Rianti. Manis banget ya, Bela?

7. Syahrini

Instagram.com/@princessyahrini

Siapa pun tahu kalau Syahrini juga merupakan salah satu seleb Indonesia berdarah Sunda yang tak kalah dengan pesonanya. Terlihat dari gaya bicaranya yang sangat lembut, Syahrini yang dikenal dengan kulitnya yang bersih dan terawat ini juga menampilkan khas dari perempuan Sunda.

Wah, semua seleb Indonesia berdarah Sunda memang cantik dan bikin pangling semua ya? Seleb favoritmu yang mana nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up