Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Intip Pesona Janda yang Kenakan Hijab!

Sukses menghangatkan hati netizen, deh

Shavira Annisa Putri

Lika-liku kehidupan asmara selebriti seakan tak pernah luput dari perhatian. Ada yang menikah hingga maut memisahkan, namun nggak sedikit yang harus menelan pahitnya perceraian. Untuk itulah beberapa artis Tanah Air kini menyandang status sebagai janda. 

Menikmati kesendiriannya, delapan seleb janda ini kompak kenakan hijab, lho. Penampilan mereka juga selalu menarik untuk dibahas. Siapa aja dan seperti apa? Scrolling, yuk! 

1. Dari dulu sampai sekarang, Venna Melinda konsisten tampil memukau berpulaskan soft glam makeup look. Lip gloss memberikan kesan yang lebih segar.

instagram.com/vennamelindareal

2. Terry Putri juga makin memesona, nih. Untuk sehari-hari, presenter ini memilih menonjolkan keindahan matanya dengan dramatic look.

instagram.com/terryputri

3. Makin kekinian, begini penampilan Angel Lelga ketika pemotretan. Flawless skin dan highlighter on point bikin parasnya makin cantik.

instagram.com/angellelga

4. Korean makeup merupakan look andalan Larissa Chou di setiap kesempatan. Sentuhan warna orange peach membuat ibu satu anak ini kian memikat. Pretty!

instagram.com/larissachou

5. Seakan tak menua, Desy Ratnasari pukau penggemar dengan penampilannya yang selalu awet muda. Rahasianya apa sih?

instagram.com/desyratnasarifans

6. Dilihat dari sisi manapun, Asha Shara tetap terlihat kece, lho. Pink lipstick cocok banget dipadukan dengan sapuan peach blush on.

instagram.com/ashasyara

7. Nadya Mustika lekat sekali dengan image manis dan simple. Setelah bercerai pun, look-nya tetap menarik.

instagram.com/nadyamustikarahayu

8. Siapa sih yang nggak kepincut jika mengintip potret Laudya Cynthia Bella? Tanpa riasan tebal, auranya justru makin bersinar. Stunning!

instagram.com/laudyacynthiabella

IDN Media Channels

Latest from Make Up