Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Visual, Potret Kece Idol Generasi Ke-4 yang Lahir di Bulan April

Ada Hyein 'NewJeans'

Shavira Annisa Putri

Tinggal menghitung hari, kita akan segera menyambut bulan April. Di bulan ini, nyatanya tak sedikit idol Kpop generasi ke-4 yang merayakan hari ulang tahun mereka. Menariknya, keenam idol ini kompak miliki visual menawan dan buat penggemar jatuh hati. Kira-kira ada siapa aja idol generasi ke-4 yang lahir di bulan April? Yuk, langsung scrolling dan ada bias kamu nggak, nih? 

1. Kalau kecantikan milik Karina memang sudah terbukti, meski tanpa gunakan riasan tebal seperti di panggung. Tanggal 11 April mendatang, leader dari aespa ini akan berusia 23 tahun.

instagram.com/aespa_official

2. Danielle 'NewJeans' juga lahir di tanggal 11 April, lho. Wajah blasterannya semakin memikat saat tampil dengan poni rata dan soft makeup look.

instagram.com/daniellenewjeans

3. Karakter wajah Jiwoo 'NMIXX' yang imut merupakan daya tarik perempuan kelahiran 13 April 2005 ini. Salfok dengan pulasan glossy lipstick.

instagram.com/nmixx_official

4. Kalau lead dancer dari ITZY miliki gaya yang edgy, apalagi ketika mengubah warna rambutnya menjadi blonde dan dipadukan dengan warm look. Ryujin akan berusia 22 tahun pada 17 April mendatang.

instagram.com/ryujin__itzy

5. Akan berusia 15 tahun pada 21 April nanti, pesona seorang Hyejin 'NewJeans' sukses bikin takluk. Sorot matanya yang tajam berpadu sempurna dengan layered bangs. Perfect!

instagram.com/newjeans_official

6. Pasti pada gemas deh dengan penampilan Chaehyun dengan rambut merah muda? Member dari Kep1er ini lahir pada tahun 2002 di tanggal 26 April, lho.

instagram.com/chaehyun.kep1ers

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up