Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Natasha Rizky, Dulunya Gemas Kini Memesona

Perubahannya sukses bikin pangling

Shavira Annisa Putri

Setelah digugat cerai oleh sang suami, Desta, kini segala sesuatu yang berkaitan dengan Natasha Rizky seakan mencuri perhatian, termasuk penampilan. Kini tampil tertutup lengkap dengan hijabnya, perubahan Natasha Rizky sukses bikin kagum. Paras cantiknya disebut-sebut semakin memikat. Penasaran dengan transformasi dari ibu tiga anak ini? Yuk, langsung scrolling dan siap-siap jatuh hati!

1. Potret kecil Natasha Rizky memang bikin gemas sekali. Pipinya begitu chubby dengan sorot mata yang indah.

doc.internet

2. Terjun ke dunia hiburan, berbagai gaya rambut pernah melengkapi penampilannya, mulai dari layer hingga long hair.

doc.internet

3. Namanya kian bersinar ketika sukses bermain dalam sinteron Cinta Cenat Cenut. Kala itu, wajahnya terlihat sangat polos dengan riasan minimalis.

doc.internet

4. Tepat pada tanggal 21 April 2013, Desta menikahi Natasha Rizky kenakan adat khas Minang. Riasan dibuat glamor, manglingi sekali.

doc.internet

5. Mulai kenakan hijab, Natasha menyukai riasan mata yang bold, seperti smokey eye look. Nude lipstick untuk penampilan yang tak berlebihan.

6. Bahkan pesonanya tak luntur meski sedang berbadan dua. Kali ini, Natasha Rizky memilih gunakan riasan simpel dan minimalis.

doc.internet

7. Makin dewasa, ibu tiga anak ini justru pancarkan aura yang begitu memikat. Senyum manisnya nggak pernah berubah, kan?

instagram.com/natasharizkynew

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up