Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Artis Sebelum vs Sesudah Jadi Istri Pejabat, Glowing Abis

Perubahan mereka sukses bikin pangling!

Shavira Annisa Putri

Berprofesi sebagai seorang selebriti dan kini menjadi istri pejabat, membuat gerak-gerik mereka sukses menyita perhatian. Nggak hanya wewenang dan sikap saja, tetapi penampilan wibawa tujuh artis ini juga menjadi sorotan publik, lho. 

Nah, sebelum sibuk menemani sang suami bertugas, deretan perempuan cantik ini aktif mondar-mandir di layar kacar. Tentu saja terjadi perubahan mereka dalam bergaya. Lantas seperti apa transformasi artis sebelum vs sesudah menjadi istri pejabat? Yuk, intip!

1. Istri Wakil Ketua MPR RI ini juga konsisten berpenampilan anggun. Kini, Ingrid Kansil tampil menggunakan hijab dan soft glam makeup look.

doc.internet, instagram.com/ingrid_kansil

2. Meski sudah berusia 48 tahun, Bella Saphira masih terlihat awet muda, nggak beda jauh dengan penampilannya dulu. Ia merupakan istri dari Agus Surya Bakti yakni Sesmenko Polhukam.

doc.internet, instagram.com/bellasaphiraofficial

3. Menjadi istri dari Wakil Bupati Bandung Barat, Sonya Fatmala terlihat lebih memesona, deh. Pulasan nude lipstick masih menjadi andalannya.

doc.internet, instagram.com/sonyafatmala

4. Tak lagi aktif di layar kaca, Annisa Pohan mengubah penampilannya menjadi lebih glamor. Istri Agus Yudhoyono ini kerap gunakan full makeup look.

doc.internet, instagram.com/annisayudhoyono

5. Kalau Adelia Wilhelmina dulu identik dengan potongan rambut pendek dan sekarang sudah menggunakan hijab. Duh, istri dari Pasha 'Ungu' ini memang selalu menawan.

doc.internet, instagram.com/adeliapasha

6. Meski sibuk menjadi istri dari bupati Trenggalek, Arumi Bachsin tetap tampil bugar seperti dulu. Kini menyukai riasan dengan sentuhan warna coral. Pretty!

doc.internet, instagram.com/arumibachsin_94

7. Mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Chacha Frederica lagi menikmati menjadi Ibu Bupati Kendal. Penampilannya berubah dratis menjadi lebih menawan.

doc.internet, instagram.com/chafrederica

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up