Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Nostalgia, Begini Potret Dulu dan Kini Anggota Boyband SM*SH

Perubahan mereka drastis banget

Shavira Annisa Putri

"Mengapa hati ku cenat cenut setiap ada kamu.." Mungkin sebagian dari kamu akan ikut bernyanyi ketika membaca sepanggal lirik tersebut. Yups, lagu tersebut dipopulurkan oleh salah satu boyband Tanah Air, yaitu SM*SH. Digawangi oleh tujuh lelaki tampan, penampilan SM*SH dalam setiap kesempatan selalu mencuri perhatian.

Tidak hanya lagunya yang easy listening, penampilan mereka diatas panggung juga berhasil menghipnotis para penikmat musik. Selain itu, tujuh lelaki tampan tersebut selalu tampil kompak dengan tarian dan kostum yang digunakan. Satu dekade berlalu, kira-kira seperti apa ya penampilan Rafael dan teman-temannya ini? Let's check this out! 

1. Walau resmi mengundurkan diri dari boyband yang memebasarkan namanya, pesona Morgan Oey tidak perlu diragukan lagi. Kini ia konsisten dengan gaya rambutnya namun terlihat lebih dewasa dan tampan.

doc.internet , instagram.com/morganoey

2. Rangga dari dulu selalu tampil menggemaskan karena memiliki pipi yang chubby. Tetapi sekarang, presenter humoris ini sering tampil dengan gayanya yang stylish dan memikat.

doc.internet , instagram.com/ranggamoela

3. Rafael merupakan anggota tertua dalam boyband ini, namun sekarang penampilannya justru terlihat cute walau sudah memasuki usia 33 tahun lho!

doc.internet , instagram.com/rafaell_16

4. Masih eksis menjadi penyanyi, senyum manis Bisma masih sama dari dulu sampai sekarang. Gayanya juga lebih santai dan keren.

doc.internet , instagram.com/sibisma

5. Transformasi penampilan Dicky patut diapresiasi. Pasalnya, kini ia tampil sangat berbeda. Dahulu dengan rambut jabrik, sekarang terlihat lebih manis dengan paras yang tampan.

doc.internet , instagram.com/dickyprasetya_

6. Mengawali karier dengan penampilan yang imut-imut, sekarang Reza sudah menjadi seorang bapak. Tentu saja penampilannya berubah menjadi lebih dewasa dan cool dengan rambut pendek yang lebih rapi.

instagram.com/mrezanugrah

7. Dulu Ilham memilih untuk mencoba aneka gaya dan warna rambut. Namun, perannya sebagai orang tua membuatnya memilih warna rambut hitam. Penampilannya pun menjadi lebih rapi dan elegan.

doc.internet , instagram.com/ilhamfauzie

IDN Media Channels

Latest from Make Up