Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu dan Kini 9 Anggota Cherrybelle, Siapa Favoritmu? 

Sudah jadi mama cantik semua nih!

Shavira Annisa Putri

Jika kita mundur ke beberapa tahun yang lalu, salah satu grup musik yang sering menghasi layar kaca adalah Cherrybelle. Selalu tampil menggemaskan dan lagu yang easy listening, membuat seluruh anggota Cherrybelle tetap eksis hingga kini. Lantas, bagaimana ya penampilan mereka dulu dan kini? Apakah banyak yang berbeda atau sama saja? Yuk langsung kita intip! 

1. Cherly dulu dan kini tidak jauh berbeda lho. Hanya saja riasannya menjadi lebih natural dan kini telihat lebih anggun.

doc.internet , instagram.com/cherly7uno

2. Ketika menunjukan kebolehan di atas panggung, penampilan Felly selalu mencuri perhatian. Sekarang ia tetap terlihat memukau dan sudah menjadi seorang ibu.

doc.internet , instagram.com/fellyyoung21

3. Berkat paras cantik dan suara emasnya, Anisa Rahma tetap eksis di dunia hiburan. Ngga heran, penampilannya dari dulu sudah memikat banget.

doc.internet , instagram.com/anisarahma_12

4. Sarwendah merupakan salah satu anggota Cherrybelle yang selalu tampil menarik. Jika dulu ia memiliki poni samping, sekarang memilih gaya rambut belah tengah.

Doc.internet, instagram.com/sarwendah29

5. Dulu Gigi terkenal dengan gayanya yang tomboy dan edgy. Kalau sekarang, ia tampil lebih feminin tetapi tetap keren!

doc.internet , instagram.com/gigigitch

6. Penampilan Auryn dulu dan sekarang ternyata nggak banyak berubah ya, Bela? Ia tetap terlihat menggemaskan dan dengan riasan yang flawless.

instagram.com/xxrynisme

7. Jika dulu Christy terkenal dengan wajahnya yang cute dan polos, kini ia sudah menjadi seorang ibu dengan penampilan yang cantik dan manis.

doc.internet ,instagram.com/princesskici

8. Pipi chubby Angel kala itu memberikan kesan yang imut. Tapi kini ia sudah hadir dengan riasan on point dan terlihat lebih mature.

doc.internet , instagram.com/margareth_angelina

9. Potret Novi dulu dan kini seperti tidak ada bedanya ya, Bela? Tetap terlihat manis dan stunning!

doc.internet , instagram.com/noviherlina

IDN Media Channels

Latest from Make Up