Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Energik, Deretan Seleb Memikat Ini Berzodiak Aries

Bunga Citra Lestari hingga Safira Ratu Sofya

Shavira Annisa Putri

Meski mudah menyimpan dendam, perempuan berzodiak Aries umumnya dikenal sebagai sosok yang kreatif, pemberani, serta memiliki keinginan yang kuat. Yups, Aries menanungi individu yang lahir dari 21 Maret-19 April. 

Nah, nggak hanya sifatnya yang penyayang, deretan artis berzodiak Aries juga memiliki paras memikat. Pantas saja kalau tujuh artis ini punya banyak penggemar. Siapa aja dan seperti apa pesona mereka? Scrolling, yuk! 

1. Bunga Citra Lestari lahir di tanggal 22 Maret dan kini telah berusia 39 tahun. Penampilannya masih aja kekinian dan seksi, deh.

instagram.com/bclsinclair

2. Berhasil mengurangi berat badan dan menggunakan hijab, Tya Ariestya bikin pangling netizen. So glowing!

instagram.com/tya_ariestya

3. Sentuhan warna orange masih menjadi look favorit perempuan kelahiran 31 Maret ini. Cantik sekali yaa Zee Zee Shahab ini?

instagram.com/zeezeeshahab

4. Kalau Yuki Kato nggak perlu riasan tebal nih untuk memancarkan kecantikannya. Riasan natural masih menjadi andalan perempuan berzodiak Aries ini.

instagram.com/yukikt

5. Makin seksi dan elegan, potret terbaru Valerie Thomas sukses dibanjiri pujian. Rahasia kulit flawless-nya apa, ya?

instagram.com/valerieethomas

6. Pasti pada kepincut deh dengan rona kulit aktris yang akan berulang tahun pada 3 April mendatang ini? Asmara Abigail memang eksotis sekali!

instagram.com/asmaraabigail

7. Muda dan berbakat menjadi dua kata yang tepat dalam menggambarkan sosok Safira Ratu Sofya. Tampak dewasa dengan pulasan peach makeup look.

instagram.com/ratusfy_

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up