Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Stunning, Intip Penampilan Asli Peserta Perempuan 'Single's Inferno 2'

Favorit kamu yang mana, Bela?

Shavira Annisa Putri

Berhasil menjadi dating show Korea yang paling populer, Single's inferno 2 sudah resmi tamat, nih. Meski begitu, penampilan para peserta masih saja membuat penonton terpana, apalagi keenam peserta perempuan. 

Datang dari latar belakang yang berbeda-beda, peserta Single's Inferno 2 juga punya visual menawan. Jadi tak heran kalau kini Instagram para peserta selalu dibanjiri pujian. Ada siapa aja dan seperti apa pesona mereka? Yuk, intip!

1. Bentuk mata besar dan bibir tebal, membuat semua mata langsung tertuju pada penampilan Park Se Jeong. Kulitnya yang eksotis berpadu sempurna dengan warna rambutnya.

instagram.com/jennonpark

2. Kesan imut dan menggemaskan lekat dengan sosok Lee So E, apalagi saat disempurnakan lewat pulasan soft makeup look.

instagram.com/e._.soi

3. Rambut panjang dan hitam sudah menjadi look andalan dari Lim Min Su. Tentu saja, ia juga miliki lekuk tubuh impian!

instagram.com/limminsu000

4. Kalau melihat visual Shin Seul Ki, rasanya nggak heran jika ia diincar tiga lelaki sekaligus. Tetap menawan meski tanpa riasan tebal.

instagram.com/shinseulkee

5. Tak hanya berprestasi saja, kecantikan milik Lee Nadine juga mengundang rasa kagum. Pink blush on membuat pesona mahasiswi Harvard ini lebih merona.

instagram.com/deeenerss

6. Kira-kira complexion dan highlighter apa ya yang digunakan Choi Soe Eun untuk mendapatkan glowing look seperti ini? Gorgeous!

instagram.com/4x4ischoi

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up