Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sociolla Beauty Wonderland: Borong Skincare & Makeup di Akhir Tahun

Banyak promo menarik yang nggak boleh dilewatkan

Shavira Annisa Putri

Akhir tahun 2022 ditutup dengan banjir promo diskon yang bisa kamu nikmati baik di online atau offline store, termasuk Sociolla. Yups, omni-retailer terdepan di Indonesia ini menggelar “Sociolla Beauty Wonderland” yang berlangsung di Grand Atrium Mall
Kelapa Gading 3, Jakarta.

Selama lima hari terhitung sejak tanggal 21 hingga 25 Desember 2022, Sociolla
menghadirkan pengalaman kecantikan terlengkap yang didukung oleh lebih dari 50 brand kecantikan lokal dan mancanegara.

Popbela.com/Shavira

Memasuki tahun ketiga perayaan Sociolla Beauty Wonderland, tahun ini menjadi
lebih istimewa karena ini adalah pertama kalinya Sociolla menghadirkan pengalaman pameran secara offline untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan untuk merayakan akhir tahun 2022.

Selama Sociolla Beauty Wonderland berlangsung, kamu tidak hanya dapat berbelanja
produk kecantikan, tetapi dapat mengikuti serangkaian aktivitas seru lainnya, antara lain diskusi seputar kecantikan melalui beauty workshop yang dibagikan oleh pakar kecantikan, berkesempatan untuk meet & greet dengan beauty influencer, fun games, konsultasi kulit gratis, sampel produk, hingga mencoba produk di setiap booth. 

Popbela.com/Shavira

Melengkapi pengalaman berbelanja baik secara offline maupun online, kamu juga dapat memanfaatkan fitur belanja omni-channel di Sociolla Beauty Wonderland, seperti: 

  • Fitur Click and Collect: Eksplor dan belanja berbagai brand melalui halaman Sociolla Beauty Wonderland di aplikasi SOCO dan ambil barang anda langsung di acara Sociolla Beauty Wonderland Atrium.
  • Shop and Deliver: Eksplor dan belanja berbagai brand di Event Atrium Sociolla Beauty
    Wonderland dengan scan QR Codes yang tersedia dan barang akan diantar ke rumah keesokan harinya secara gratis (khusus area Jabodetabek).

Beragam brand kecantikan ternama seperti COSRX, ESQA, Sukin, Skintific, Barenbliss, Carasun dan lainnya juga hadir di Sociolla Beauty Wonderland. Para beauty enthusiast juga dapat bertemu langsung dan mendapatkan tips kecantikan dari tokoh-tokoh inspiratif seperti Nadine Chandrawinata, Jovi Adhiguna, Titan Tyra, Ayla Dimitri, serta Michimomo, Gabriel Prince dan masih banyak lagi.

Di puncak acara pada 25 Desember 2022 nanti, akan ada penampilan musik dari bintang tamu spesial RAN.

Popbela.com/Sociolla

Tidak ketinggalan, Sociolla juga menghadirkan berbagai promo spesial bagi para pengunjung selama periode acara Sociolla Beauty Wonderland berlangsung dari 21-25 Desember 2022, diantaranya adalah diskon untuk semua produk kecantikan hingga 70%, layanan Gift Wrapping gratis dengan minimum pembelanjaan Rp 400,000.

Ada juga free next day delivery untuk setiap pembelanjaan dengan nominal minimal Rp 299.000, khusus area Jabodetabek, Goodie Bag Diva Star khusus untuk 100 SOCO user DIVA Star pertama, Goodie Bag Shoppers untuk setiap pembelanjaan dengan nominal Rp 1.000.000, Daily Surprise Goodie Bag untuk IG post terbaik, serta Pouch Sociolla untuk setiap pembelanjaan dengan nominal Rp 500.000.

Ini menjadi momen yang tepat untuk borong skincare dan makeup favorit kamu, jangan lewatkan, ya! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up