Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sensual di Hari Natal dengan Pulasan Lipstik Merah a la Idol Korea

Membuat momen suka cita kamu makin sempurna

Shavira Annisa Putri

Natal telah di depan mata! Tentu saja momen ini nggak boleh dilewatkan begitu saja, Bela. Agar kumpul bersama keluarga makin meriah, kamu juga harus mempersiapkan segalanya, termasuk soal penampilan. 

Yups, biar nggak gitu-gitu aja, Natal tahun ini kamu bisa memilih tampil dengan riasan yang standout dan berani. Tak perlu gunakan eyeshadow berwarna neon atau ungu kok, cukup memulaskan red lipstick aja. Dijamin penampilan kamumu langsung curi perhatian

Biar nggak bingung look apa yang cocok untuk karakter wajahmu, deretan gaya makeup a la idol Korea ini bisa kamu contek, lho! 

1. Buat yang miliki bentuk bibir seperti Lisa 'BLACKPINK', bisa mencoba memulaskan lipstik keluar sedikit dari garis bibir. Pilih juga warna merah yang lebih warm untuk kesan glamor.

instagram.com/lalalalisa_m

2. Perpaduan orange blush on dan red lips menonjolkan sisi lain dari diri kamu yang lebih dramatis. Biar makin on point, pilih foundation yang matte, ya. Pretty, IU!

instagram.com/dlwlrma

3. Lip tint merah bisa menjadi look pilihan untuk rayakan Natal tahun ini. Padukan dengan simple eyes agar penampilan kamu tidak berlebihan. Jadi makin manis seperti Mina.

instagram.com/twicetagram

4. Agar keindahan mata dan bibir lebih terpancar, kamu bisa gunakan glittery eyeshadow serta lipstik merah seperti yang dilakukan Joy 'Red Velvet'.

instagram.com/_imyour_joy

5. Berani tampil seksi dan sensual a la Jessi? Coba gunakan glossy red lipstick dan pulasan mata dengan sentuhan warna pink. Langsung jadi pusat perhatian, deh.

instagram.com/jessicah_o

6. Sedangkan untuk kamu yang ingin tampil lebih standout lagi, bisa ubah warna rambut menjadi merah seperti Ningning 'aespa'. Jangan lupa sapukan lipstik yang senada dengan warna rambut, ya.

instagram.com/aespa_official

7. Golden hair dan lipstik merah memancarkan kesan yang wild namun tetap elegan. Salah satu look HyunA yang wajib diikuti!

instagram.com/hyunah_aa

8. Biar tampil edgy seperti Hwasa, di Natal tahun ini coba aplikasikan thin eyebrow, orange eyeshadow dan lipstik merah. Bikin kamu makin kece, deh.

instagram.com/_mariahwasa

9. Buat yang belum berani tampil sensual, tenang aja. Yeji 'ITZY' punya cara untuk gunakan lipstik merah namun tetap manis dan cute seperti ini. Yuk, langsung cobain!

instagram.com/itzy.all.in.us

IDN Media Channels

Latest from Make Up