Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Senyumnya Bikin Meleleh, Intip Pesona Selebgram Korea yang Berhijab

Ada idola kamu nggak, Bela?

Shavira Annisa Putri

Seluruh umat musim di seluruh dunia tengah menjalankan ibadah puasa nih, Bela, tak terkecuali mereka yang berada di Korea Selatan. Yups, meski tergolong minoritas, ternyata beberapa selebgram asal Korea memeluk agama islam, lho. Nggak tanggung-tanggung, mereka juga mantap mengenakan hijab. 

Senyumnya bikin hati adem, langsing intip yuk pesona selebgram asal Korea yang beragama muslim! 

1. Mia Lee

instagram.com/mashiro_lee

Siapa sih yang nggak terpukau dengan kecantikan Mashiro Lee? Selebgram yang aktif membagikan ceritanya menjadi muslim di Korea ini selalu tampil menawan di setiap kesempatan. Flawless skin dan pulasan lipstick nude bikin senyumnya makin hangat. Pretty!

2. Song Bora

instagram.com/olaborasong

Nggak hanya terkenal di Korea, selebgram ini juga sangat dikenal di Indonesia. Memutuskan untuk memeluk agama islam pada tahun 2007, Song Bora mantap mengenakan hijab. Soal gaya makeup, perempuan yang mengambil jurusan bahasa Arab saat kuliah ini lebih menonjolkan area mata dengan sentuhan glitter eyeshadow dan brown eyeliner. 

3. Kang Nayeon

instagram.com/safiyakang

Tampil tanpa riasan tebal membuat kecantikan alami yang dimiliki Kang Nayeon kian terpancar. Untuk sehari-hari, influencer sekaligus pengusaha muslim asal Korea tersebut memilih menggunakan makeup minimalis. Biar makin merona dan fresh, Nayeon nggak lupa untuk memoleskan lip tint. 

4. Ayana Jihye Moon

instagram.com/xolovelyayana

Salah satu selebgram asal Korea yang eksis di Indonesia adalah Ayana Jihye Moon. Berparas cantik bak idol, nggak heran kalau perempuan kelahiran 1995 ini miliki banyak penggemar. Untuk menonjolkan karakter wajahnya yang lembut, Ayana Moon memilih riasan bernuasan peach seperti ini. So stunning! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up