Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selalu Menawan, Yuk Intip Pesona Priyanka Chopra

Bikin semua terpana!

Shavira Annisa Putri

Bagi kamu para pecinta film, pasti sudah tidak asing lagi dengan Priyanka Chopra. Aktris serba bisa ini memang dikenal memiliki segudang bakat. Mulai dari akting, bernyanyi hingga menulis. Namanya pun kian bersinar berkat prestasi dan penampilannya yang memukau.

Dalam beberapa kesempatan, pemeran Victoria Leads dalam film Baywatch ini juga tampil standout dengan pakaian dan riasan yang menawan. Bahkan, ia berani tampil dengan eyemakeup look yang colorful. Penasaran seperti apa gaya riasan Priyanka Chopra? Langsung intip aja yuk! 

1. Priyanka Chopra merupakan seleb Bollywood yang namanya semakin terkenal berkat perannya dalam serial Quantico. Selain kemampuan akting yang apik, ia juga miliki penampilan yang sangat memukau.

instagram.com/priyankachopra

2. Kecantikan dan kebaikan hati yang dimilikinya berhasil membuat Nick Jonas jatuh hati pada Priyanka Chopra. Pasangan romantis ini menikah tahun 2018 lalu.

instagram.com/priyankachopra

3. Dalam setiap kesempatan, Chopra selalu tampil memukau. Apalagi ketika ia menyapukan burgundy lipstick seperti ini. So pretty!

instagram.com/priyankachopra

4. Nggak hanya punya bibir seksi, mata indahnya juga selalu menjadi pusat perhatian. Terkadang ia tampil dengan riasan mata yang berwarna, seperti neon blue liner yang dipadukan dengan eyeshadow coklat.

instagram.com/priyankachopra

5. Bronzy makeup look memang nggak pernah salah deh! Membuat perempuan 37 tahun ini makin terlihat standout dan memikat.

instagram.com/priyankachopra

6. Konsisten dengan gayanya yang selalu on point, begini penampilan Priyanka Chopra ketika harus di rumah aja. Tetap cantik walau menggunakan riasan minimalis.

instagram.com/priyankachopra

7. Glamour, fancy, dan berbakat merupakan tiga kata yang menggambarkan sosok Priyanka Chopra. Senyum tipisnya berhasil membuat semua orang terpesona!

instagram.com/priyankachopra

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up