Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Humoris, 7 Komedian asal Korea Ini Punya Pesona yang Menawan

Sukses membuat penoton terpingkal-pingkal

Shavira Annisa Putri

Nggak hanya identik dengan deretan selebritis menawan serta idol yang lihai menari, dunia hiburan Korea semakin berwarna berkat kemunculan komedian. Aksi mereka yang konyol dan kocak sukses mengundang tawa para penonton. Bukan lelaki saja, tujuh perempuan cantik nan humoris ini juga mendominasi layar kaca, lho. Siapa aja? Keep scrolling, ya! 

1. Tingkahnya yang konyol membuat Park Na Rae sukses menjadi komedian papan atas. Nggak hanya itu, perempuan kelahiran tahun 1985 ini punya paras unik yang membuatnya jadi pusat perhatian.

m.sportschosun.com

2. Dalam setiap kesempatan, komedian bertubuh curvy ini selalu tampil standout dan memukau. Lee Guk Joo memang terbaik, deh!

instagram.com/gookju

3. Di balik parasnya yang manis dan feminin, Ahn Young Mi merupakan salah satu komedian yang selalu sukses mengocok perut penonton.

viki.com

4. Selalu menghadirkan lawakan yang lucu, Jang Do Yeon menjadi salah satu komedian paling sukses. Nggak hanya itu, perempuan 35 tahun ini juga miliki paras yang memesona, lho.

instagram.com/jang.doyoun

5. Perpaduan antara burgundy lips dan poni rata membuat penampilan Kim Sook sukses mencuri perhatian. Lihat senyumnya saja bikin bahagia ya?

instagram.com/4000man_

6. Tomboi dan chic merupakan gaya andalan komedian sekaligus Master of Ceremony, Kim Shin Young. Untuk itu, ia lebih menyukai gaya riasan yang minimalis.

hancinema.net

7. Kocak dan multitalenta merupakan kata yang menggambarkan sosok Kim Ji Min. Aktris sekaligus komedian ini nggak hanya kocak, tetapi miliki visual yang amat menawan.

instagram.com/jiminlop

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up