Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap On Point Selama Puasa dengan Riasan a la Seleb Tanah Air Ini 

Walau dahaga, penampilan harus tetap memesona dong

Shavira Annisa Putri

Bulan puasa sudah di depan mata nih, Bela! Kamu sudah mempersiapkan apa saja untuk menjalani ibadah tahun ini? Pasti sudah banyak ya, mulai dari hati, pikiran sampai penampilan. Jangan jadikan ibadah puasa kamu menjadi alasan untuk tampil seadanya. 

Pastikan untuk tetap tampil memesona dan fresh walau menahan dahaga selama 12 jam. Untuk itu, kamu bisa ikuti sembilan riasan seleb tanah air ini nih. Lantas, seperti apa look-nya? Keep scrolling! 

1. Menyapukan blush on pada bagian dagu memberikan kesan semu dan segar. Untuk riasan mata, biarkan senatural mungkin agar look kamu tetap seimbang.

.instagram.com/nissa_sabyan

2. Riasan dewy skin bisa jadi salah satu pilihan untuk menemanimu menjalani ibadah puasa. Jangan lupa untuk tambahkan highlighter pada titik tertinggi wajah kamu ya!

instagram.com/laudyacynthiabella

3. Tetap definsikan penampilan dengan menyapukan bronzer pada area luar wajah. Blend secara sempurna untuk mendapatkan riasan yang effotless.

instagram.com/cutratumeyriska

4. Tampil dengan riasan mata yang smokey ketika bulan puasa? Siapa takut! Tambahkan dramatic eye lashes agar semakin stand out seperti Citra Kirana!

Instagram.com/citraciki

5. Bikin penampilan kamu berbeda dengan menggunakan eyeliner berwarna putih seperti yang digunakan Shireen Sungkar. Dengan begitu, semua mata pasti tertuju padamu!

instagram.com/shireensungkar

6. Alis yang on fleek dan menggunakan kaca mata juga bisa jadi pilihan. Riasan seperti ini membuat kamu terlihat lebih manis dan tampak memukau.

instagram.com/dindahw

7. Nggak melulu harus glowing, complexion matte dengan riasan mata yang soft bisa kamu coba juga nih! Gunakan lip gloss agar penampilanmu tidak terlihat flat.

instagram.com/natasharizkynew

8. Menyapukan blush on pada ujung hidung seperti Sheza Idris ini membuat penampilan kamu terlihat lebih segar dan cerah. Padukan dengan lipstik warm nude agar look tidak terlihat berlebihan.

instagram.com/shezaidris

9. Soft glamour makeup look a la Vebby Palwinta nggak bisa kamu lewatin begitu saja. Agar lebih pop up, kamu bisa bubuhkan glittery eyeshadow.

instagram.com/vebbypalwinta

IDN Media Channels

Latest from Make Up