Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Beauty Blender Lokal, Kualitasnya Nggak Main-main! 

Produk favorit kamu yang mana, nih?

Shavira Annisa Putri

Demi mendapatkan riasan menawan dan terlihat flawless, kamu tidak hanya membutuhkan foundation yang bagus, namun aplikator juga dapat memengaruhi hasil akhir makeup look. Selain brush, beauty blender juga menjadi salah satu tools yang dapat membantu riasan agar terlihat lebih sempurna dan natural. 

Kalau beberapa tahun lalu kita harus membeli beauty blender dari brand internasional, kini produk lokal sudah banyak meluncurkan beauty blender dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Untuk itu, Popbela punya tujuh rekomendasi beauty blender lokal yang wajib kamu coba. Apa saja? Langsung intip aja yuk! 

1. Karis Cosmetics Expert Multi Blender

instagram.com/kariscosmetics

Beauty blender dari Karis ini merupakan sponge makeup multi fungsi tanpa latex yang dibuat dalam bentuk teardrop. Lengkap dengan dua sisi yang rata untuk memudahkan kamu ketika membaurkan complexion. Selain itu produk ini memiliki tekstur yang sangat lembut, halus dan akan mengembang jika terkena air. 

2. Jacquelle EggGang Beauty Sponge Blender

instagram.com/jacquelle_official

Jacquelle EggGang Beauty Blender cocok banget untuk kamu yang menginginkan hasil riasan terlihat flawless dan natural. Bebas dari latex, produk ini terdiri dari berbagai sisi untuk memudahkan kamu ketika mengaplikasikan produk. Oiya, beauty blender ini dikemas dalam acrylic case berlubang yang berfungsi untuk sirkulasi udara. Tersedia dalam banyak warna yang menggemaskan, lho. 

3. Mad for Makeup OUR Super Empuk Flawless Blender

instagram.com/madformakeup.co

Jika kamu suka sekali dengan beauty blender bertekstur sangat lembut, produk ini wajib masuk ke wishlist. OUR Super Empuk Flawless Blender sangat bouncy, sehingga akan terasa lembut di wajah dan nyaman digunakan. Sebaiknya, basahi sponge dengan air hangat terlebih dahulu agar hasil blend terlihat lebih sempurna. 

4. Reka Beauty Bounce Precision Sponge

instagram.com/rekacosmetics

Rekomendasi beauty blender selanjutnya adalah Reka Beauty Bounce Precision Sponge yang terdiri dari tiga sisi untuk memudahkan kamu mengaplikasikan produk di area yang sulit dijangkau. Memiliki hygienic zero cell technology yang meminimalisir penyerapan produk dan membuat complexion terlihat lebih flawless. 

5. Aeris Mr. Blendie

doc.internet

Mr. Blendie ini menggabungkan antara makeup brush dan sponge, dilapisi dengan anti-microbial dan micro-fiber velvet, sehingga membuat riasan nampak lebih maksimal. Selain itu, pori-porinya yang cukup kecil, sehingga tidak akan menyerap banyak produk. Jadi, akan lebih hemat, deh. 

6. Y.O.U Makeup Glam Fix Beauty Sponge Precise Complexion

doc.internet

Pokoknya kamu nggak boleh deh melewatkan beauty sponge satu ini. Terdiri dari tiga sisi yang memiliki berbagai fungsi untuk mendapatkan complexion yang mulus. Sisi flat edge untuk mengaplikasikan produk di bagian bawah mata dan dahi, round base dapat membaurkan makeup di area pipi / dagu / dahi, sedangkan precision point bisa untuk contour. Menarik banget kan rekomendasi beauty blender lokal ini? 

7. Tish Tishdrop 01 Beauty makeup Sponge

instagram.com/tish.beauty

Kalau melihat bentuk dan warnanya, kamu pasti ingin sekali mencoba Tish Tishdrop 01 Beauty makeup Sponge. Nggak hanya cantik, produk ini juga memiliki kualitas jempolan. Karena bebas dari latex, bisa digunakan baik kering maupun basah, dengan design yang memudahkan kamu ketika mengaplikasikan makeup ke area wajah yang sulit dijangkau. 

So, itu dia tujuh rekomendasi beauty blender lokal yang kualitasnya nggak kalah sama produk internasional. Kira-kira kamu berniat untuk mencoba yang mana nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up