Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi 6 Eyeshadow Palette Lokal di Bawah 30 Ribu, Murah Banget!

Kualitasnya juga bagus, lho

Shavira Annisa Putri

Untuk menonjolkan keindahan mata, eyeshadow menjadi salah satu item yang bisa kamu coba. Berbagai macam pilihan warna pun kini sudah tersedia, mulai dari nude, natural, bold, hingga colourful

Apalagi, sekarang brand lokal banyak mengeluarkan eyeshadow palette yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan, kamu bisa membeli enam eyeshadow palette lokal di bawah ini dengan harga di bawah Rp30.000 saja, lho!  

1. Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation

madamegie.com

Tersedia dalam lima pilihan, kamu bisa mendapatkan riasan mata yang on point menggunakan eyeshadow dari Madame Gie ini. Kemasannya sangat ringan, terdapat cermin dan kuas, serta pigmentasinya boleh diadu. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp38 ribu saja! 

2. QL Cosmetic Eye Shadow

doc.internet

QL Cosmetic Eye Shadow terdiri dari kombinasi empat warna dan mengandung vitamin E dan UV Filter. Teksturnya mudah diaplikasikan dan tahan lama. Tersedia enam varian yang bisa disesuaikan dengan kepribadian kamu. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp30 ribu. Murah bukan? 

3. Just Miss Eye Shadow ES-265

doc.internet

Bosan dengan penampilan mata yang gitu-gitu aja? Agar terlihat berbeda, mungkin produk ini bisa jadi pilhan. Just Miss Eye Shadow terdiri dari lima kombinasi warna dengan tekstur metalik. Untuk mendapatkan pigmentasi yang sempurna, lebih baik aplikasikan menggunakan jari ya. Produk ini dijual seharga Rp29 ribu. 

4. RED-A Eyeshadow

doc.internet

Produk ini memiliki tekstur yang lembut, ringan, dan blendable. Sehingga, cocok untuk pemula yang ingin berkespresi dengan warna-warni eyeshadow. Ingin mencobanya? Kamu cukup menyiapkan duit Rp25 ribu saja, lho. 

5. Implora Eyeshadow Palette

doc.internet

Menghadirkan 12 pilihan warna eyeshadow dalam satu palette, produk ini nggak boleh kamu lewatkan begitu saja. Pilihan warnanya pun sangat beragam mulai dari natural sampai berwarna. Untuk mencoba produk ini, kamu cukup membelinya dengan harga Rp22 ribu. 

6. Viva Eye Shadow Duo

doc.internet

Nggak hanya menghadirkan pensil alis legendaris, kualitas eyeshadow duo dari Viva juga bagus banget. Dua warna dalam satu palette ini sudah dirancang untuk highlight dan shading di kelopak mata. Sehingga praktis banget dan anti gagal. Harganya? Tentu saja terjangkau, hanya Rp25 ribu. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up