Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Terkini Artis yang Juga Anggota DPR, Selalu Berwibawa! 

Wakil rakyat yang selalu menjadi sorotan

Shavira Annisa Putri

Mencoba hal baru dan mengembangkan kemampuan menjadi sifat dasar seseorang, termasuk deretan artis ini. Meski eksis di industri hiburan, nyatanya mereka juga melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia politik. Hal ini membuktikan bahwa keenam artis ini mampu mengembang tanggung jawab besar. 

Nah, menjadi wakil rakyat, tentu saja penampilan deretan artis yang juga menjadi DPR ini nggak kalah menyita perhatian. Intip potret terbaru mereka, yuk! 

1. Konsisten dengan potongan rambut pendek, Nurul Arifin terbukti makin kece. Dalam penampilannya, ia suka sekali menggunakan eyeliner yang dipadukan dengan nude lipstick.

instagram.com/na_nurularifin

2. Kalau Arzeti Bilbina memilih mauve lipstick dengan hasil akhir matte. Di usianya yang hampir menginjak 50 tahun ini, ia masih tampil segar dan menawan.

instagram.com/arzetibi

3. Rieke Diah Pitaloka nggak membutuhkan riasan tebal untuk aktivitasnya sehari-hari, cukup natural namun tetap fresh.

instagram.com/riekediahp

4. Pesona Desy Ratnasari tak pernah pudar dari dulu hingga kini. Pemotretan terbaru yang ia lakukan juga banjir akan pujian.

instagram.com/desyratnasariterdepan

5. Dalam aksi panggung, Mulan Jameela selalu tampil glamor. Dramatic look menjadi riasan yang menyempurnakan kecantikannya.

instagram.com/mulanjameela1

6. Dalam kesempatan apa pun, Krisdayanti seakan tak pernah menanggalkan riasan yang ia kenakan. Rambutnya juga selalu ditata dengan sempurna. Kece!

instagram.com/krisdayantilemos

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up