Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Seleb Berdarah Tionghoa yang Memeluk Agama Islam 

Parasnya bikin hati adem

Shavira Annisa Putri

Seleb keturunan Tionghoa pasti sudah sering wara-wiri di televisi. Namun ada yang menarik nih, beberapa diantara mereka memilih untuk mualaf dan memeluk agama islam. Siapa sangka, penampilan seleb berdarah Tionghoa yang beragama muslim ini juga menarik untuk dibahas, lho. Siapa saja dan seperti apa gaya mereka? Intip yuk! 

1. Riasan bernuansa peach menyempurnakan karakter wajah oriental Soraya Larasati. Artis yang memilih menjadi mualaf pada tahun 2012 lalu ini juga dikenal akan senyuman manisnya.

instagram.com/sorayalarasat1

2. Menjadi salah satu presenter yang memiliki tubuh berotot, penampilan Deddy Corbuzier selalu saja curi perhatian. Lelaki 44 tahun ini juga mencetuskan diet OCD, lho.

instagram.com/mastercorbuzier

3. Mantap memeluk agama Islam dan mengenakan hijab, Lindswell Kwok terlihat makin anggun. On point eyebrow dan warm lips kian memancarkan kecantikannya.

instagram.com/lindswell_k

4. Masih terlihat bak remaja, nyatanya Junior Liem sudah menjadi bapak dari dua orang anak, lho. Imutnya suami dari Putri Titian ini nggak pernah hilang, deh!

instagram.com/juniorliem

5. Tampil on point dan mewah menjadi gaya andalan Angel Lelga. Pulasan glossy lips bikin bentuk bibirnya terlihat makin tebal dan bervolume. Like it!

instagram.com/angellelga

6. Ketampanan Roger Danuarta makin bertambah dengan tatanan rambut seperti ini, ya. Setuju, kan?

instagram.com/rogerojey

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up