Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu vs Kini Jebolan Ajang Pencarian Bakat Menyanyi 

Dari Gisel sampai Tiara Andini

Shavira Annisa Putri

Menjadi penyanyi ternama merupakan mimpi banyak orang. Untuk mewujudkannya, banyak cara yang bisa ditempuh, salah satunya adalah dengan mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi. Yups, hingga kini banyak sekali penyanyi hits Tanah Air yang memulai kariernya dari seorang finalis. 

Sebut saja Gisella Anastasia, Fatin Shidqia, hingga Tiara Andini, sekarang mereka sudah menjadi penyanyi hits yang miliki banyak penggemar. Lantas, kira-kira seperti apa ya potret dulu vs kini jebolan ajang pencarian bakat menyanyi? Yuk, intip! 

1. Meski tak keluar sebagai juara, tetapi eksistensi Gisel di dunia tarik suara sudah tak perlu diragukan lagi. Kalau dulu tampil centil, ibu satu anak ini makin seksi dan menawan.

doc.internet, instagram.com/gisel_la

2. Punya paras gemas dan poni rata, penampilan terkini Sivia Azizah berubah menjadi edgy dan simpel. Pelantun lagu Love Spells ini jebolan Idola Cilik, lho.

doc.internet, instagram.com/siviazizah

3. Transformasi seorang Mawar juga sukses mencuri perhatian. Mantan finalis ajang Akademi Fantasi Indonesia (AFI) tersebut mengaku pernah lakukan operasi plastik di beberapa area wajahnya.

doc.internet, instagram.com/mysamawar

4. Nama Mytha Lestari makin eksis aja, deh. Soal penampilan, tentu saja sangat berbeda. Ibu satu anak ini makin memukau dan tampil awet muda.

doc.internet, instagram.com/mytha_lestari

5. Punya karakter suara yang unik, membawa nama finalis X-Factor, Fatin Shidqia, kian dikenal publik. Kalau dulu tampil dengan glam look, sekarang memesona berpulaskan riasan soft.

doc.internet, instagram.com/fatin30

6. Terjun ke panggung hiburan di usia yang sangat belia, Lesty Kejora menjadi salah satu penyanyi dangdut muda paling populer. Pesonanya lebih terpancar saat kenakan hijab dan kini telah menjadi seorang ibu.

doc.internet, instagram.com/lestykejora

7. Ternyata paras cantik milik Tiara Andini sudah ia miliki sebelum terkenal seperti sekarang. Perbedaannya juga tak banyak. Cantiknya alami!

doc.internet, instagram.com/tiaraandini

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up