Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu dan Kini Artis Berdarah Jepang, Bikin Melongo! 

Dulunya menggemaskan, kini berubah...

Shavira Annisa Putri

Artis berdarah blaseteran masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. Nggak heran kalau layar kaca Tanah Air selalu saja diramaikan dengan deretan artis yang memiliki paras bak orang barat. Nah, bukan Eropa atau Amerika, beberapa seleb cantik ini justru berdarah Jepang, lho. 

Yups, nggak hanya mengandalkan talenta, enam perempuan ini juga memiliki kecantikan khas Negeri Sakura tersebut. Hmm, kira-kira seperti apa ya potret dulu dan kini seleb berdarah Jepang ini? Daripada penasaran, langsung intip aja yuk artikel ini! 

1. Rambut poni dan ikat dua membuat potret dulu Ayana Shahab 'JKT 48' menggemaskan. Sekarang berubah jadi makin seksi dengan brown hair. Ia pun makin menawan dengan pulasan makeup yang minimalis.

dok.internet, instagram.com/ayanashahab

2. Meski masih sama-sama imut, Claudy Putri kini terlihat makin dewasa dan cantik. Kalau untuk sehari-hari, pemain sinetron keturunan Jepang ini memilih nude lips dan natural complexion.

instagram.com/claudyputri

3. Konsisten tampil dengan style a la harajuku, penampilan dulu dan kini Aelke Mariska sukses curi perhatian.

dok.internet, instagram.com/aelke

4. Mayang Naomi memiliki darah Jepang yang ia dapatkan dari sang nenek. Kalau dulu memilih gaya yang lebih simpel, kini tampil lebih glam dan seksi.

dok.internet, instagram.com/mayang_naomi

5. Dari dulu, senyum manis milik Michelle Ziudith bikin siapa pun jatuh hati. Sedangkan pulasan lipstik merah kian menonjolkan pesonanya yang lebih dewasa dan feminin.

dok.internet, instagram.com/michelleziu

6. Yuki Kato makin terlihat dewasa dan matang saja, nih. Salah satu pemotretan yang curi perhatian ketika pemain Heart Series ini tampil dengan smokey eyes dan glossy red lips.

dok.internet, instagram.com/yukikt

IDN Media Channels

Latest from Make Up