Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret 7 Aktor Korea Sebelum dan Sesudah Oplas, Dratis Banget!  

Siapa yang terlihat sangat berbeda?

Shavira Annisa Putri

Tingginya standar pernampilan di Korea Selatan, membuat prosedur operasi plastik sudah menjadi hal yang lumrah. Bahkan demi popularitas di dunia hiburan, nggak sedikit seleb yang rela merombak penampilannya agar terlihat semakin menawan. Nggak hanya dilakukan oleh aktris, tujuh aktor tampan ini juga pernah menjalani operasi plastik, lho. Siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? simak potret aktor Korea sebelum dan sesudah oplas yang drastis banget dibawah ini.

1. Aktor kelahiran tahun 1987 ini dikenal dengan parasnya yang imut dan menggemaskan. Tapi siapa sangka bahwa Ahn Jae Hyun mengaku pernah menjalani oprasi plastik karena tidak percaya diri dengan wajahnya.

channel-korea.co

2. Ketampanan Ji Chang Wook memang tidak perlu diragukan lagi. Namun, ia pernah menjalani oplas di bagian rahang dan hidung. Kelihatan nggak bedanya?

koreaboo.com

3. Nggak perlu gengsi, Kyuhyun mengaku mendapatkan kelopak matanya dari hasil oplas, lho.

pinterest.com

4. Punya senyum yang manis, Kim Woo Bin ternyata pernah melakukan operasi plastik pada bagian tulang rahang dan dagu.

koreaboo.com

5. Aktor berusia 33 tahun ini nggak hanya bertalenta tapi miliki paras yang sangat tampan. Walau begitu, Jang Geun Suk mengaku melakukan oplas di bagian hidung.

6. Penampilan Nam Joo Hyuk sebelum dan setelah operasi plastik cukup berbeda ya? Mantan kekasih Lee Sung Kyung ini mengubah bagian hidung dan rahangnya.

pinterest.com

7. Walau sempat menjadi perdebatan, perubahan wajah Lee Min Ho ternyata cukup signifikan. Area hidung terlihat lebih mancung dan bibirnya semakin tebal. Makin tampan, deh!

pinterest.com

Itulah beberapa potret perubahan aktor Korea sebelum dan sesudah oplas. Mana yang menurutmu paling drastis?

IDN Media Channels

Latest from Make Up