Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Paling Memikat Artis Hollywood Saat Menikah di Tahun 2022 

Ada yang tampil bak seorang putri kerajaan!

Shavira Annisa Putri

Sepanjang 2022 ini, nggak sedikit pasangan selebriti Hollywood yang resmi menjadi suami istri. Mereka mantap melepas masa lajang dan akan mengarungi bahtera rumah tangga bersama tambatan hati. 

Dalam pesta pernikahan yang digelar, tentu saja penampilan sang mempelai perempuan berhasil menyita perhatian. Dari banyak pasangan artis Hollywood yang menikah di tahun 2022, sembilan diantaranya tampil begitu memukau. 

1. Bonnie Wright menikah dengan Lacoco dan tampil sangat manis. Riasannya dibuat natural namun tetap fresh.

instagram.com/thisisbwright

2. Semua mata langsung tertuju pada penampilan Nicola Peltz saat resmi menikah dengan Brooklyn Beckham. Riasan mata dibuat bold untuk kesan yang lebih glamor.

instagram.com/nicolaannepeltzbeckham

3. Mewah dan megah menjadi konsep pernikahan dari Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Soft glam makeup look menyempurnakan pesona sang mempelai perempuan.

instagram.com/kourtneykardash

4. Sophia Bush menjadi salah satu artis Hollywood yang melepas masa lajang di tahun 2022. Coral look membuat fitur wajahnya semakin sempurna. Pretty!

instagram.com/sophiabush

5. Mata biru milik Alexandra Daddario kian bercahaya saat dipadukan dengan bronze look. Senyum makin manis dengan glossy lips.

instagram.com/alexandradaddario

6. Meski digelar diam-diam, Jennifer Lopez tetap tampil on point di hari pernikahannya. Riasan matanya bagus sekali.

people.com

7. Hangat dan memikat menjadi dua kata yang paling tepat saat melihat penampilan Sarah Hyland saat menikah dengan Wells Adam.

instagram.com/sarahhyland

8. Josh Duhamel resmi meminang Miss World America 2016, Audra Mari. Pesonanya bak putri kerajaan. So stunning!

instagram.com/audramari

9. Taylor Lautner dan Taylor Dome akhirnya menikah pada 11 November kemarin. Untuk hari bahagianya, ia tetap memilih menggunakan soft look yang manis.

instagram.com/taylorlautner

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up