Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Maria Zhang, Pemeran Suki di Avatar: The Last Airbender

Memunculkan istilah baru, tersuki-suki!

Shavira Annisa Putri

Avatar: The Last Airbender menjadi perbincangan hangat di media sosial, tak terkecuali kemunculan Maria Zhang yang berperan sebagai Suki. Tunjukan kemampuan akting yang total, penampilannya juga nggak kalah menyita perhatian.

Yup, parasnya begitu memikat karena memiliki darah campuran, yakni Hong Kong, China dan Polandia. Jadi penasaran dengan pesona milik Maria Zhang? Langsung scrolling aja artikel ini! 

1. Bronze makeup look

instagram.com/mariaxzhang

Semua mata tertuju pada penampilan Maria Zhang saat gunakan bronze makeup look. Banyak juga yang terpukau dengan bentuk rahangnya yang juga memikat. So pretty! 

2. Coral glam makeup look

instagram.com/mariaxzhang

Buat warna kulitnya yang sawo matang, sepertinya nuansa coral pada bagian mata menjadi kombinasi paling sempurna. Complexion juga dibuat flawless dengan hasil akhir matte. 

3. Simple look

instagram.com/mariaxzhang

Aksinya di atas panggung teater juga nggak kalah memukau. Pada bagian rambut dibuat baby braid dengan riasan minimalis. Namun pada bagian alis dibentuk on fleek dan steatment. 

4. Simple eye look

instagram.com/mariaxzhang

Kalau untuk sehari-hari, Maria suka sekali gunakan riasan yang simpel dengan little winged liner. Sentuhan complexion juga dipilihnya yang flawless dan tak berlebihan. Manis banget, ya? 

5. Pearl accent makeup look

instagram.com/mariaxzhang

Sentuhan pearl di bagian terluar wajah jadi accent yang curi perhatian. Lalu dipaduakn dengan bronze eye look dan fresh glam makeup look. Tak ketinggalan, nude lipstick buat senyumannya makin manis. 

6. Short cut hair

instagram.com/mariaxzhang

Tanpa gunakan blush, semua mata makin jatuh hati melihat penampilan Maria dari sisi ini. Nah, selain itu potongan rambut pendek semakin memancarkan pesonanya yang sangat memikat. 

7. Fresh glam makeup look

instagram.com/mariaxzhang

Penampilannya di Gala Premier Avatar: The Last Airbender menuai banyak pujian. Senyuman manis makin menonjol saat gunakan soft mauve lips. Pada bagian lainnya dibuat tak berlebihan namun tetap memesona. Gorgeous! 

Kamu tersuki-suki juga nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Make Up