Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Si Setia dan Ambisius, Begini 8 Pesona Artis Berzodiak Scorpio

Senyuman mereka selalu hangat untuk dipandang

Shavira Annisa Putri

Orang yang berzodiak Scorpio dikenal sebagai sosok yang tekun dan pekerja keras. Sifat mereka yang dermawan dan rendah hati juga membuat si Scorpio memiliki banyak teman. Nggak hanya itu aja, ternyata perempuan yang berzodiak scorpio juga dikenal berparas menawan, lho. 

Contohnya seperti delapan artis yang lahir antara 23 Oktober hingga 22 November ini. Eksis di layar kaca, penampilan mereka juga selalu dibanjiri pujian. Kira-kira siapa aja dan seperti apa sih pesona artis yang berzodiak Scorpio ini? Langsung scrolling yuk! 

1. Semua potret Poppy Bunga di Instagram bikin netizen makin jatuh hati, deh. Artis yang lahir pada 26 Oktober 1990 ini konsisten tampil berpulaskan simple makeup.

instagram.com/poppybungariphat

2. Natural wavy hair dan soft glam look membuat Syahnaz Sadiqah makin memikat. Apalagi dengan sapuan nude lips yang manis.

instagram.com/syahnazs

3. Siapa yang nggak sabar melihat Felicya Angelista menjadi seorang ibu? Untuk maternity shoot, istri dari Caesar Hito ini tampil dengan riasan glamor. Bikin pangling!

instagram.com/felicyangelista_

4. Kalau Ashanty konsisten bergaya menawan di setiap kesempatan, termasuk ketika pemotretan. Glittery eyes jadi statement point!

instagram.com/ashanty_ash

5. Perpaduan simple eyes, bronzer, dan pink lips kian memancarkan aura kecantikan milik Ririn Ekawati. Makin kece di usia 38 tahun.

instagram.com/ririnekawati

6. Kalau untuk aktivitas sehari-hari, Dinda Hauw suka tampil minimalis dengan korean makeup look. Ibu satu anak yang gayanya nggak pernah bikin kecewa.

instagram.com/dindahw

7. Siapa pun yang melihatnya pasti langsung tertuju pada sorot mata Gisel yang indah. Agar selalu kece, ibu dari Gempi ini menggunakan eyelashes extension.

instagram.com/gisel_la

8. Feminin dan manis menjadi dua kata yang paling tepat menggambarkan sosok Nabila Syakieb. Ketika kenakan kebaya, ia tetap tampil dengan riasan minimalis.

instagram.com/nsyakieb85

IDN Media Channels

Latest from Make Up