Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Beradegan Panas, Penampilan 7 Aktris Korea Ini Kian Memesona

Kemampuan akting mereka patut diapresiasi, nih!

Shavira Annisa Putri

Beradegan intim tentu saja menjadi tantangan sendiri bagi pelakon film. Nggak sedikit dari mereka yang menolak mengambil peran tersebut demi mempertahankan citra baik di depan publik. Tapi siapa sangka, demi profesionalitas tujuh aktris ini berani beradegan panas dan erotis di dalam film atau serial. Bahkan, akting mereka tersebut sukses mendapatkan apresiasi dan membuat karirnya kian gemilang. Kira-kira siapa saja dan seperti apa pesona mereka? Langsung intip aja yuk! 

1. Salah satu member Running Man ini ternyata pernah beradegan panas dengan Jo In Sung di film Frozen Flower. Banyak yang tak menyangka karena Song Ji Hyo miliki paras yang polos dan imut. Totalitas tanpa batas, deh!

soompi.com

2. Pamerkan bentuk tubuhnya yang indah di film Changing Partner, sukses mengubah imej Han Chae Young yang lembut menjadi seorang perempuan seksi. Kini penampilannya semakin cantik aja ya?

instagram.com/han_chae_young_

3. Lugu dan manis memang menjadi daya tarik Kim Go Eun. Namun siapa sangka, aktris 29 tahun ini pernah beradegan panas di film A Muse yang tayang tahun 2012 lalu.

instagram.com/ggonekim

4. Berani memainkan adegan panas di film Obsessed membuat nama Lim Ji Yeon semakin bersinar. Senyumnya makin memikat nih ketika menyapukan lipstik merah.

instagram.com/limjjy2

5. Pesona Cho Yeo Jeong memang tidak perlu di ragukan lagi, padahal aktris yang pernah beradegan panas di film Parasite ini sudah hampir berusia 40 tahun, lho. Cantiknya effortless!

instagram.com/lightyears81

6. Aktris yang miliki paras menawan ini pernah melakukan adegan ranjang dalam serial The Greatest Marriage bersama Noh Min Woo. Park Si Yeon memang selalu tampil totalitas, nih!

instagram.com/l.h.mom

7. Jauh berbeda dengan pesonanya yang manis dan lembut, Shin Se Kyung pernah lho berakting vulgar dalam film Tazza: The Hidden Card. So gorgeous!

instagram.com/sjkuksee

IDN Media Channels

Latest from Make Up