Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona 7 Perempuan yang Pernah Dekat Dengan Deddy Corbuzier

Duda satu anak ini selalu curi perhatian

Shavira Annisa Putri

Sukses menjadi YouTuber, gerak-gerik Deddy Corbuzier memang tak pernah luput dari perhatian. Yups, sepanjang berkarier di dunia hiburan, bapak satu anak ini diketahui pernah dekat dengan beberapa seleb Tanah Air. 

Nah, netizen dibuat terpukau dengan pesona tujuh perempuan yang pernah dekat dengan Deddy Corbuzier. Siapa saja? Let's check! 

1. Sorot mata yang dimiliki Agnez Mo makin sempurna berkat dramatic eyelashes. Tak banyak yang tahu, keduanya pernah pacaran selama empat tahun.

instagram.com/agnezmo

2. Mantan istri Deddy Corbuzier ini terlihat lebih fresh ketika berpulaskan riasan bernuansa nude and peach. Kalina Ocktaranny semakin cantik saja, ya!

instagram.com/kalinaocktaranny

3. Golden highlighter kian memancarkan kecantikan yang dimiliki Titi Rajo Bintang. Kulit ekostisnya seksi banget!

instagram.com/titiradjopadmaja

4. Mengaku hanya berteman dengan Deddy Corbuzier, Vicky Shu membuktikan bahwa menjadi seorang ibu bukan alasan untuk tampil apa danya. Tetap menawan dan manis, dong.

instagram.com/vickyshu

5. Dari dulu sampai sekarang, Nycta Gina dikenal memiliki karakter wajah yang imut dan menggemaskan. Pada tahun 2014, istri dari Rizky Kinos ini mengaku hanya berteman dengan Deddy Corbuzier.

instagram.com/missnyctagina

6. Sempat umbar kemesraan, di awal tahun 2018, Deddy dan Chika dikabarkan putus. Korean makeup dan short hair merupakan look andalan presenter ini.

instagram.com/chikajessica88

7. Baru saja menikah dengan Deddy Corbuzier, penampilan Sabrina Chairunnisa berhasil curi perhatian. Karakter wajahnya yang blasteran kian menawan dengan soft glow look.

instagram.com/sabrinachairunnisa_

IDN Media Channels

Latest from Make Up