Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Memesona, Intip 9 Potret Dewi Sandra Ini Yuk!

Bisa menjadi inspirasi makeup selama puasa nih

Shavira Annisa Putri

Telah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1995, kini Dewi Sandra sudah mengurangi aktivitasnya di layar kaca. Walau begitu, kehadirannya tetap dinantikan oleh para penggemarnya. Selain deretan penghargaan yang pernah diraihnya, penampilan Dewi Sandra yang selalu memukau juga berhasil mencuri perhatian. Selalu hadir dengan riasan effortless, berikut sembilan potret Dewi Sandra yang paling memesona! 

1. Memutuskan untuk menggunakan hijab sejak tahun 2013, penampilan Dewi Sandra justru semakin terlihat memesona. Dalam setiap kesempatan, ia sering tampil dengan riasan yang simpel dan minimalis.

instagram.com/dewisandra

2. Selain itu, senyum manisnya juga berhasil menghipnotis siapapun yang melihatnya. Nggak heran, kini dia menjadi panutan para hijabers nih!

instagram.com/dewisandra

3. Menjalani aktivitas, mantan istri Surya Saputra ini memilih bentuk alis soft arch dan berwarna dark brown. Serta pulasan blush on yang membuatnya makin merona.

instagram.com/dewisandra

4. Agar sorot mata terlihat lebih tajam dan steatment, perempuan kelahiran Brazil ini memilih menggunakan fake eyelashes yang panjang dan dramatis.

instagram.com/dewisandra

5. Glowing skin it's a must bagi Dewi Sandra. Oleh sebab itu, ia tidak lupa menggunakan highlighter pada area yang ingin ditonjokan.

instagram.com/dewisandra

6. Siapa sangka bahwa pelantun lagu Kuakui ini sudah berusia 40 tahun? Penampilannya kini justru terlihat seperti remaja, ya!

instagram.com/dewisandra

7. Riasan dengan nuansa peach seperti ini sukses membuat Dewi Sandra terlihat lebih fresh dan manis. Untuk polesan bibir, ia juga memilih sentuhan lip gloss.

instagram.com/dewisandra

8. Sudah miliki bulu mata yang panjang dan lentik, istri dari Agus Rahman ini cukup gunakan sedikit maskara dan eyesahdow coklat. So gorgeous!

instagram.com/dewisandra

9. Soft glam look pernah mewarnai wajah Dewi Sandra yang membuatnya semakin menawan. Cantik banget ya, Bela?

instagram.com/dewisandra

IDN Media Channels

Latest from Make Up