Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penampilan Artis Thailand Beragama Muslim, Memesona Banget! 

Beberapa diantara mereka blasteran Indonesia

Shavira Annisa Putri

Berkarier di dunia hiburan membuat kehidupan pribadi seleb tak luput dari perhatian, termasuk soal kepercayaan. Ya, meski di Negeri Gajah Putih mayoritas memeluk agama Buddha, nyatanya tak sedikit artis mereka yang beragama Islam, lho. 

Ternyata, deretan artis Thailand yang beragama Islam ini kompak miliki penampilan memikat. Gaya mereka selalu menjadi sorotan. Ada siapa aja, sih? Coba scrolling aja artikel ini! 

1. Bald hair masih menjadi andalan Daboyway, nih. Makin kece saat kenakan kaca mata dan membiarkan brewok tipisnya tumbuh.

instagram.com/daboyway

2. Phuwaryne Keenan merupakan penyanyi berdarah Irlandia-Indonesia yang menetap di Thailand. Ia selalu merawat kesehatan dan keindahan kulitnya agar selalu tampil flawless.

instagram.com/zeezeez

3. Arnas Rapanich memang memiliki paras yang tampan dan rupawan. Gaya rambut seperti ini sudah menjadi tatanan favoritnya sejak muda, lho.

instagram.com/spartanas69_fc

4. Perpaduan bun hair dan fresh makeup look membuat aura milik Sa Anisa Nugraha semakin terpancar. Salfok dengan bibirnya yang tipis berpulaskan nude lipstick.

instagram.com/aniisa

5. Karakter wajah Nook Suthida yang imut berubah menjadi lebih manis saat menggunakan riasan bernuansa coral. Glossy lipstick nggak boleh ketinggalan.

instagram.com/nook_suttida

6. Savika Chaiyadej merupakan artis Thailand blasteran India. Jadi pantas saja kalau sorot matanya begitu indah, dan one tone makeup look menyempurnakan penampilan artis 36 tahun ini.

instagram.com/pinkysavika

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up