Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kompak, Begini Gaya Makeup Nagita Slavina dan Paula Verhoeven 

Sama-sama cantik banget

Shavira Annisa Putri

Menjadi seorang istri dari dua artis papan atas, Raffi Ahmad dan Baim Wong, tentu saja membuat Nagita Slavina dan Paula Verhoeven sukses menjadi pusat perhatian. Sama-sama memiliki wajah yang sangat cantik dan memesona, penampilan kedua perempuan ini tidak luput menjadi buah bibir para kaum hawa. 

Selain itu, mereka berdua ternyata memiliki hubungan pertemanan yang cukup akrab lho. Sehingga tidak jarang gaya makeup baik Nagita maupun Paula sering terlihat kompak. Tidak percaya? Yuk coba diintip dulu! 

1. Untuk hari bahagia, dua perempuan ini kompak menggunakan adat jawa. Baik Nagita ataupun Paula, berhasil mencuri perhatian semua masyarakat. Cantik banget deh!

doc.internet, instagram.com/yogaseptamakeup

2. Walau Nagita memilih menggunakan warna lipstik yang lebih cerah, tetapi kedua look perempuan cantik ini mirip sekali ya!

instagram.com/raffinagita1717

3. Bahkan ketika sedang tertidur, wajah mereka sama-sama flawless. Mungkin produk skincare yang digunakan sama nih. Kasih bocorannya dong, Gigi dan Paula!

instagram.com/raffinagita1717

4. Pernah melakukan travelling bersama, kedua pasangan ini tampak serasi ya! Gaya makeup Nagita dan Paula pun sangat mirip, yaitu natural glowing look. Fave!

instagram.com/raffinagita1717

5. Memilih menggunakan lipstik berwarna deep red, kedua artis ini terlihat sangat memesona. Tidak heran, masing-masing pasangan kedua perempuan ini, jatuh hati.

instagram.com/raffinagita1717

6. Ketika berlibur, keduanya juga memilih warna lipstik yang mirip. Mereka berdua memang memiliki pesona yang luar biasa ya.

instagram.com/raffinagita1717

7. Dalam balutan busana berwarna putih, Nagita dan Paula terlihat kompak banget. Dengan polesan makeup natural, keduanya tampak terlihat lebih fresh dan stunning. Kamu lebih suka gaya siapa?

instagram.com/raffinagita1717 , instagram.com/paula_verhoeven

IDN Media Channels

Latest from Make Up