Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Memukau Semua, Ini 5 Perempuan yang Pernah Mengisi Hati Kevin Aprilio

Ada yang jadi pelabuhan terakhirnya

Shavira Annisa Putri

Nama Kevin Aprilio pasti sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik Tanah Air. Putra dari musisi Addie MS ini bisa dibilang menjadi salah satu musisi yang sukses di usianya yang masih belia. Selain deretan karyanya yang berhasil mendapatkan pujian, perjalanan cinta lelaki 30 tahun ini juga ramai diperbincangkan. 

Setelah lelah menjelajah, dalam waktu dekat ini Kevin akan segera mengakhiri masa lajangnya. Lantas, siapa saja dan seperti apa penampilan perempuan yang pernah dekat dengan Kevin Aprilio? Keep scrolling, ya! 

1. Kini aktif sebagai content creator, Paola Tambunan pernah menjadi inspirasi Kevin Aprilio dalam membuat lagu. Walau kini sudah menjadi Ibu dari dua orang anaknya, perempuan berzodiak Leo ini selalu tampil on point dan seksi.

instagram.com/paolatambunann

2. Menjadi produser girlband Princess, Kevin jatuh hati dengan salah satu persoenelnya yaitu Elma Agustin. Nggak hanya miliki suara indah, ia juga punya paras yang cantik dengan riasan yang selalu on point.

.instagram.com/elmaaa_e

3. Punya pesona yang manis dan selalu tampil chic menjadi daya tarik dari presenter ternama, Aubrey Beer. Rambut panjang dengan riasan minimalis pun kerap jadi andalannya.

instagram.com/aubrybeer

4. Naomi Lee menambah deretan perempuan cantik yang pernah menjalin kasih dengan musisi tampan tersebut. Alis on fleek, wing eyeliner, dan complexion yang flawless pun membuatnya semakin memesona.

instagram.com/naomisquirrel

5. Punya kepribadian yang menyenangkan dan paras menarik, akhirnya Kevin Aprilio mantap memilih Vicy Melanie. Rambutnya keren banget ya!

instagram.com/vicymelanie

IDN Media Channels

Latest from Make Up